TONTON Live Streaming Debat Publik III Pilkada Malam Ini.

  • Whatsapp

Blambangan Umpu (RWK) – Tonton Live Streaming Debat Publik Pilkada Kabupaten Way Kanan 2020 malam ini, pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat (WIB), Rabu 4 November 2020. Dengan menerapkan standar protokol kesehatan. (04/11).

Menurut pantauan Radar Way kanan malam ini akan digelar Debat Publik pasangan calon bupati dan calon wakil bupati peserta Pilkada Kabupaten Way Kanan 2020 yakni, Paslon (01) H. Juprius SE – Dr. Rina marlina, M.si berjargon (Arjuna) dan paslon (02) H. Raden adipati surya, S.H. M.M – Drs. Ali rahman, M.T berjargon (Berani pasti Aman).

Debat Publik Pilkada Way Kanan 2020 III akan disiarkan langsung atau Live Streaming melalui channel YouTube, Facebook KPU Way Kanan dan Live Radar Lampung TV dengan tema “Inovasi dan Sinergi Pembangunan Daerah untuk memperkokoh NKRI”

Baca Juga  Pandemi Pedangang Keliling Berubah Model

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Rifki Darmawan S.H mengatakan, debat publik untuk yang ketiga akan dilangsungkan lagi di gsg Kantor Pemda Kabupaten Way Kanan, Pertimbangannya untuk mempermudah live serta tempat yang representatif. 

“Sesuai aturan KPU, kita harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan agar lewat streaming atau daring. Untuk itu, kita laksanakan debat publik III dengan pertimbangan jaringan internet, dan lainnya. Di sana lebih representatif,” ujarnya.

Refki mengimbau kepada masyarakat Way Kanan untuk bisa menyaksikan Debat Publik pasangan calon kepala daerah malam nanti. Dengan harapan, masyarakat bisa mengenali visi dan misi, serta program-program yang diusung para pasangan calon untuk bumi ramik ragom Kabupaten Way kanan.

Baca Juga  Koramil Baradatu Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

“kepada Paslon dalam debat tidak membawa pendukung, agar para pendukung dapat menyaksikan live debat di posko atau di rumah masing-masing, Silakan masyarakat menyaksikan di live Radar Lampung TV atau bisa juga di Facebook KPU Way Kanan agar masyarakat bisa tahu, apa visi dan misi para calon kita,”kata Refki.

Dikatakannya, pada Debat Publik nanti akan terbagi dalam beberapa segmen.
Di mana dalam setiap segmennya, pasangan calon akan menyampaikan visi dan misi, serta program-progamnya. “Ada juga sesi tanya jawab di mana antara pasangan calon bisa saling bertanya,” imbuhnya.

Menurutnya Melalui debat ini, masyarakt akan bisa menilai mana pasangan calon yang berkualitas, berintegritas dan menjadi pilihan untuk dipilih pada  9 Desember 2020.RWK/Awal

Related posts