Bupati Lampung Utara Mengadakan Tasyakuran

  • Whatsapp

Lampung Utara – Usai di lantik gubernur Lampung, Selasa (03/11). Bupati definitif Lampung Utara H. Budi Utomo. SE., MM. mengadakan tasyakuran zikir dan doa bersama masyarakat dan tokoh masyarakat.

Sempat hadir pula dalam acara tasyakuran tersebut ketua DPRD Lampung Utara, sekretaris daerah Lampung Utara , Sekwan Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara , Dandim 0412 Lampung Utara , kepala dinas dari berbagai instansi, Camat dari 27 Kecamatan yang ada di Lampung Utara, ditambah dengan 15 Lurah serta Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Diduga Miliki Narkotika Jenis Ekstasi , Seorang Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Way Kanan

Dalam kata sambutannya, Bupati Lampung Utara berharap kepada masyarakat Lampung Utara agar selalu waspada dalam menghadapi covid-19, “Kita bersyukur Lampung Utara sempat menjadi zona orange yang kini berubah menjadi zona hijau,” ujar Budi Utomo.

Di tempat yang sama Bupati Lampung Utara menyampaikan juga visi dan misinya untuk ke depan akan meningkatkan sumber daya manusia dengan cara pelatihan serta memberikan pendidikan peremajaan instruktur pembangunan dan pendidikan yang merata baik di kota ataupun di desa. Serta yang lebih penting lagi tingkat keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam mencari usaha kesehariannya.

Baca Juga  Tenaga Medis Way Kanan Terpapar Covid 19

“Dan yang paling penting kita selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19, serta selalu membudayakan hidup bersih dengan istilah 3M,” lanjutnya.

Usai kata sambutan Bupati Lampung Utara tersebut di tutup dengan doa zikir bersama yang di pimpin oleh beberapa tokoh Ustad serta para Kiyai dari beberapa pesantren yang berada di wilayah kabupaten Lampung Utara. RWK/AT.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *