Edukasi KIE Berbasis Virtual

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK), Dalam Rangka Program Komunikasi Informasi Edukasi KIE Berbasis Virtual yang diselenggarakan Subdit Advokasi Haji Ditbina Haji Ditjen PHU Kemenag RI.

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan ikuti Zoom Meeting secara berjamaah, yang dilaksanakan di kediaman Koordinator Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gunung Labuhan.

Selain memberikan apresiasi atas Program Komunikasi Informasi Edukasi KIE Berbasis Virtual yang diselenggarakan Subdit Advokasi Haji Ditbina Haji Ditjen PHU Kemenag RI, tersebut, tentu program ini juga sangat bermanfaat bagi kami, jamaah dan masyarakat sehingga menjadi lebih memahami regulasi dan kebijakan terkini terkait perhajian,” Jelas Khairul Huda Abm, M.Pd selaku Koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Gunung Labuhan, Minggu (1/11)

Baca Juga  Camat Banjit Pantau Pilkakam Donomulyo Bersama Kapolsek

Lanjut Khairul Huda yang akrab dipanggil dengan sebutan Deden tersebut mengatakan bahwa Zoom meeting itu sengaja ia kondisikan disatu tempat supaya bisa melihat meeting zoom secara berjamaah, misalnya tidak ada kuota dan terkendala masuk bisa melihat siaran langsungnya.

“Sengaja kita kelompokkan secara bersama seperti ini supaya saling melengkapi, antara satu dengan yang lainnya, kemudian yang terpenting adalah tersampaikan materi tersebut dengan baik, jika ada signalnya yang lelet bisa saling melihat dan bisa saling berbagi,” Jelas Khairul Huda.

Baca Juga  Giat Rutin Posyandu Kampung Way Limau

Dirinya berharap apa yang disampaikan oleh pemateri dalam Zoom meeting tersebut dapat diserap dengan baik sehingga menambah ilmu serta wawasan selaku Penyuluh Agama Islam.

“Semoga dengan adanya Zoom meeting ini, dapat memberikan wawasan serta keilmuan, yang kemudian dapat menjadi bekal keilmuan terhadap penyuluh agama Islam,” Pungkas Khoirul Huda, Minggu (1/11)
Rwk 1 OAF

Related posts