Masyarakat Hadiri Pesesmian Balai Kampung Bumi Agung

  • Whatsapp

Bumi Agung (RWK)-Peresmian Gedung Balai kampung kampung Bumi Agung dihadiri kepala kampung Irifan binawa, Babinsa Priyono, bhabinkamtibmas Anton, ustad basofi, Petrus Sumarno selaku koordinator dan seluruh masyarakat Kampung Bumi Agung 29/10/2020 sekaligus memperingati Maulid Nabi.

Dalam sambutannya kepala kampung Irifan binawa mengatakan,sangat berterima kasih kepada seluruh warga Bumi Agung dan aparat kampung yang telah ikut serta membantu roda pemerintahan Kampung, namun tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan kampung, peningkatan pembangunan dan pembinaan masyarakat.

Baca Juga  Penyaluran KKS, PKH dan BPNT


Peresmian Gedung Balai Kampung Bumi Agung, kamis (29/10/2020).
Lebih lanjut  Irifan menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan proses pembangunan, selama beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah Balai kampung Kecamatan Bumi Agung ini telah selesai dan siap untuk digunakan.Alhamdulillah pula pada kesempatan ini, diresmikan penggunaannya. Selain itu bahwa Aparatur pemerintahan kampung merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena baik buruknya kinerja pemerintahan kampungttentu akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level diatasnya, mulai dari di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, ” ucapnya

Baca Juga  Gagal Seleksi Administrasi, 42 Pendaftar CPNS Way Kanan Ajukan Sanggahan

Irifan juga menjelaskan bahwa kegiatan ini selain peresmian Balai Kampung kami juga memperingati Maulid Nabi. Antusias warga Bumi Agung memperingati Maulid Nabi dilihat dari banyaknya nasi tumpeng sebanyak 49 an-nasai tumpeng, mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung Balai Kampung Bumi Agung sekaligus peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten way kanan dapat lebih baik lagi kedepan,tutupnya.
RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *