PPS Bengkulu Jaya Pasang DPT

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Lebuhan melakukan pemasangan Daftar Pemilih Tetap.

Ada sebanyak 904 Daftar Pemilih Tetap yang dipasangkan di tiga titik yang ada di Kampung Bengkulu Jaya.

Pemasangan DPT tersebut dilakukan sejak pagi hari Pukul 08: WIB sampai dengan pukul 12:00 WIB

Marwan selaku ketua PPS Kampung Bengkulu Jaya mengatakan bahwa pemasangan DPT itu tidak sembarangan tempat, selain ditempatkan yang strategis juga dipusatkan pada keramaian.

Baca Juga  BST Negara Batin Mulai Didistribusikan

“Pemasangan itu kita pasangkan ditempat yang ramai supaya masyarakat dapat melihat secara langsung daftar nama mereka, apakah masuk dalam DPT atau tidaknya,” Kata Marwan, Rabu (28/10).

Terpisah Pedi Sandra Wijaya, selaku PKD Kampung mengatakan dirinya sengaja melakukan pengawasan terhadap pemasangan DPT tersebut dengan maksud untuk mengetahui serta mengawasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PPS setempat

Baca Juga  3 Bantuan Pemerintah Sudah Cair, Apa Saja?

“Sesuai regulasi yang ada, saya memang dianjurkan untuk mengawasi apa yang menjadi kegiatan yang ada di Kampung Bengkulu Jaya, baik itu kegiatan penyelenggaraan ataupun kegiatan kampanye lainnya, dengan tujuan untuk menciptakan keadilan serta mengawasi kegiatan tersebut,” Ujar Pedi, (28/10)
Rwk 1 Oksi

Related posts