Ibu Lukai Anak Sendiri

  • Whatsapp

Blambangan Umpu – Seorang ibu melukai anak kandungnya sendiri yang masih berusia 7 tahun, Selasa (27/10) kemarin.

Kejadian terjadi di Kampung Umpu Bakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, tepatnya di Rt 06 Dusun 01 Umpu Bakti. Erna Wati (29) melukai anaknya sendiri Nepi Yuliana (7) dengan cara melukai bagian kepala korban menggunakan senjata tajam.

Pj. Kepala Kampung Umpu Bakti Edward Apriyadi, membenarkan hal tersebut. Edward mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di pagi hari. “Kejadiannya pagi kisaran jam 8,” ujarnya.

Baca Juga  Galon Pencegah Corona

“Saat terluka, korban langsung dibawa ke Bidan Ciunah. Tapi Alhamdulillah sudah dibawa pulang dan sekarang dalam keadaan baik,” lanjut Edward.

Rupanya, sang ibu yang sangat tega ini memiliki gangguan jiwa dan sekarang keluarga memutuskan untuk tidak mengangkatnya ke pihak berwajib.

“Berhubung keadaan ibu Erna kurang sehat dan ada gangguan jiwa, jadi sekarang sudah diurus dengan keluarganya,” tutup Pj Kepala Kampung Umpu Bakti tersebut.

Baca Juga  PT,PSMI bantu timbun jalan Kakam minta Pemkab segera permanenkan jalan Kampungnya

Ernawati juga selama ini hanya tinggal bersama sang suami dan juga anaknya. Tapi sekarang keluarga memutuskan untuk merawatnya agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.RWK/AT

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *