Kapolsek Gunung Labuhan Bahas Bhakti Sosial Kemasyarakatan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)- Kunjungan kerja Kapolsek gunung Labuhan, pengurus PCPM, Ansor, Karang Taruna, KNPI dan HMI dalam rangka pembahasan bakti sosial kemasyarakatan di wilayah kecamatan Gunung Labuhan.

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam komunitas relawan Pemuda Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten way kanan mengadakan rapat dengan pihak Kecamatan untuk penggalangan dana warga yang terkena penyakit Dalam kronis.

Baca Juga  Deklarasi Damai Pilkakam Serentak Tahun 2021 Kampung Negara Harja

Penggalangan dana bertujuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan saudara Sardoni Domba umur lebih kurang 38 tahun warga Kampung Sukarame Kecamatan Gunung Labuhan yang menderita penyakit dalam kronis.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana membantu meringankan biaya operasi saudara Sardoni Doba dan keluarga yang sedang mengalami kesulitan untuk biaya operasi pengobatan penyakit dalam kronis.

Ketua KNPI Gunung Labuhan Dodi Parman mengatakan kepada jurnalis Radar way kanan. Kami harap para dermawan dapat membantu dan bekerjasama meringankan beban keluarga. Penggalangan dana ini rencananya akan dimulai pada hari Rabu 28/10/ 2020. Artinya masih ada waktu dan mari bergandengan tangan besar dan kecil sumbangan yang pastinya akan sangat berguna dan bermanfaat bagi keluarga, sebutnya.

Baca Juga  Lapas Way Kanan Gandeng Polres Dan Kodim Adakan FGD Deteksi Dini Gangguan Kamtib

RWK/HABIBI A.P

Related posts