Kakam Curup Patah Koordinasikan Korban Kecelakaan Gunung Labuhan

  • Whatsapp

Baradatu (RWK)- PJ kepala kampung Curup patah Kecamatan Gunung Labuhan berkoordinasi dengan kepala kampung sukosari Kecamatan Baradatu terkait kecelakaan maut yang menimpa kedua warga nya.

Rahmat Ria Tambunan SE selaku PJ kepala kampung Curup Patah mengatakan kepada jurnalis Radar way kanan melalui via WhatsApp pertemuan dua kepala kampung ini sengaja dilakukan untuk mendinginkan suasana dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan musibah kecelakaan kedua warga kepala kampung tersebut.

Baca Juga  Buah Sawit Mengalami Kenaikan

Rahmat Ria Tambunan mengatakan, pertemuan ini sengaja saya lakukan untuk Mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya kedua warga Bapak Agus warga sukosari, dan orang tua dari Sekdes saya untuk menuju jalan perdamaian.

Mudah-mudahan dengan diadakan pertemuan ini kedua belah pihak dapat saling berdamai dengan secara kekeluargaan, karena musibah lakalantas ini adalah suatu kelalayan dan bukan kesengajaan.

Baca Juga  Apel Siaga Kesiapan Antisipasi Menghadapi Bencana Pencegahan Covid-19

Harapan saya selaku PJ kepala kampung Curup patah agar permasalahan ini jangan sampai berlarut-larut dan cepat ada penyelesaian dan menempuh perdamaian dengan secara kekeluargaan. RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *