Korban Covid Way kanan Bertambah

  • Whatsapp

Blambangan Umpu .- Ahirnya korban covid Way kanan bertambah
, hal itu diketahui setelah adanya informasi meninggalnya Ny.Wt (P22), Perempuan, Umur: 56 tahun, alamat: Gunung Labuhan, Way Kanan hari ini.

Menurut Jubir gugus tugas cobid 19 Way Kanan Anang Risgianto bahwa Ny.Wt (P22) datang dari Lampung Barat pada bulan Agustus 2020 ke Kampung Negeri Mulya Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan di rumah anaknya. Dan sejak 1,5 tahun sudah mengeluh sakit dada, nyeri ulu hati dan sesak nafas.

  • Tanggal 21-10-2020, hari Rabu, Ny.Wt (P22) setelah dinyatakan positif Covid-19, mendapatkan perawatan kesehatan di Ruang Isolasi Covid-19 di RSAM. Ny.Wt (P22) mempunyai riwayat penyakit Hipertensi, Gagal Ginjal Kronis, dan Gagal Jantung Kongestif. Ny.Wt (P22) selama mendapatkan perawatan mengalami penurunan kondisi kesehatan yang tidak stabil.
  • Tanggal 23-10-2020, hari Jum’at, pada pukul 16.45 WIB mendapatkan informasi dari RSAM bahwa Ny.Wt (P22) meninggal dunia.
Baca Juga  5 Keluarga Pasien Covid IR(P92) Setelah Dirapid Dinyatakan Negatif

” jadi , meninggalnya pasien tersebut dikarenakan selain positif Covid-19, pasien tersebut juga memiliki penyakit bawaan, diantaranya jantung, ginjal dan diabetes.. Tatalaksana selanjutnya bila meninggal dunia di RS selama perawatan Covid-19 pasien konfirmasi, maka pemulasaran jenazah diberlakukan tatalaksana Covid-19.rwk1

Related posts