Siap-Siap, Operasi Zebra di Mulai 26 Oktober s/d 08 NOVEMBER 2020

  • Whatsapp

Blambangan Umpu-RWK,- Kapolres Way Kanan bakal menggelar Operasi Zebra Krakatau 2020 mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020. Operasi ini memberlakukan tilang kepada pengemudi yang tak melengkapi surat-surat kendaraan.

Operasi Kepolisian polres kabupaten wayakanan dengan “Patuh Krakatau – 2020” akan berlansung selama 13 hari yang dimulai dari tanggal 26 Oktober– 08 November 2020 yang dilakukan secara serentak.

Saat di konfirmasi Kasat lantas Way Kanan melalui via WhatsApp Kombes AKP ZAINAL ABIDIN ,S,H. Mengatakan Ops Zebra kerakatau 2020 ini dgn pola 40 % kegiatan penyuluhan, 40 % pencegahan, 20 % penindakan ucapan kepada media Radar wayakanan.

Baca Juga  Bahas Rencana Pembangunan 2021 Camat Gunung Labuhan Rakor dengan 13 Kepala Kampung

Operasi Zebra ini, kata ZAINAL ABIDIN,S,H. juga menargetkan terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19. 

Melalui Operasi Zebra Krakatau ini, budaya masyarakat dalam melakukan kebiasan baru dalam berlalu lintas antara lain menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumun, dapat terbangun. “Berkurangnya angka penularan Covid-19, khususnya di jalan lintas Sumatera yang memungkinkan menjadi klaster penularan.

Baca Juga  Warga Mengeluh Listrik Terlalu Sering Mati

Oleh karena, kasat lantas polres wayakanan itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat dan kelengakapan kendaraan. Dalam menyampaikan pesan ini, pihaknya keselamatan berlalulintas di jalan.Rwk-dhendy

Related posts