Bumi Agung Bentuk Ranting Fatayat NU

  • Whatsapp

Bumi Agung (RWK)-Kampung Bumi Agung Runyai mengadakan rapat pembentukan ranting fatayat NU bertempat di balai Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung.

Dalam berorganisasi, tentunya banyak sekali rencana kedepan yang perlu diperbaiki dan dibenahi untuk kemajuan Organisasi. Seperti halnya Fatayat NU yang termasuk Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama ini. Rapat Anggota, atau proses mencari Pengurus, dan Ketua di tingkat Kampung yang tersusun sesuai PD PRT Fatayat NU.

Baca Juga  PKK Gunung Pakuwon Kembangkan UMKM Membuat Donat

Rapat anggota yang dilaksanakan pada hari minggu (18/10) di Gedung Balai Kampung Bumi Agung, ini dihadiri oleh Kepala Irifan Binawa, ketua tanfizdiyah NU ustadz Zainal Abidin, ketua PAC fatayat NU Kecamatan Bumi Agung Riyanti, dan kader penggerak NU Nurkholis dan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Bumi Agung dan semua Jajaran kepengurusan Fatayat NU Ranting dan sejumlah Kader Fatayat setempat untuk menyaksikan sekaligus mengikuti jalannya proses Rapat Anggota yang secara langsung dibuka oleh Kepala Kampung Bumi Agung.

Baca Juga  Karet Naik Petani Senang

Dalam sambutannya Irifan Binawa selaku Kepala kampung menghimbau agar masyarakat tambah antusias untuk mengikuti Organisasi tersebut, karena pentingnya problematika Masa muda dan masa Remaja akan terpecahkan dalam organisasi kepemudaan yaitu Fatayat NU, dengan dibentuknya kepengurusan muslimat NU dan fatayat NU tingkat ranting dan mudah-mudahan NU semakin Jaya khususnya di Kecamatan Bumi Agung. Pungkasnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts