Pemuda Muhammadiyah Beri Santunan Korban Kebakaran Kampung Bengkulu Tengah

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan Melalui Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) melaksanakan kegiatan kajian rutin, sekaligus dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada salah satu warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah yang berada di kampung Bengkulu tengah kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader Nasyiatul Aisyah (NA) Kecamatan Gunung Labuhan yang disaksikan juga oleh pihak keluarga korban kebakaran.

Baca Juga  Peran Aktif Muda-Mudi Bengkulu Jaya Dalam Kepanitiaan Zakat Fitrah

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Way Kanan melalui Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Gunung Labuhan Toni Syamsuri.MD menyampaikan turut berduka serta prihatin atas kejadian musibah yang menimpa keluarga tersebut, serta berharap apa yang diberikan oleh PDPM melalui PCPM dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban keluarga.
“Kami selaku pengurus mengucapkan turut prihatin atas kejadian ini, serta turut memberikan semangat dan motivasi terhadap korban, dengan harapan atas kejadian tersebut dapat bangkit kembali serta melibatkan Allah SWT,” Kata Toni, Sabtu, (17/10), Kemarin.

Baca Juga  42 Panitia Pilkakam Sumber Sari NEGATIF

Mukminin selaku ahli musibah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak terutama Pemuda Muhammadiyah yang telah bersedia memberikan bantuan kepada keluarganya

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangsih dari seluruh Pengurus Muhammadiyah baik yang ada di kecamatan maupun yang ada di Kabupaten mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”Ungkapnya.
Rwk1 Oksi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *