Korban Jago Merah dapat Bantuan Dari Dinas Sosial

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)- Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sigap dan langsung tanggap memberikan sejumlah bantuan meringankan beban korban kebakaran rumah milik Mukmin warga dusun 3 Kampung Bengkulu Tengah Kecamatan Gunung Labuhan,Rabo 14/10/2020.

Bantuan dalam berbagai jenis barang seperti bahan sembako, tikar matras, peralatan perlengkapan tidur, pakaian dan sejumlah barang yang dinilai bermanfaat ini diserahkan langsung oleh Tim Dinsos dan BPBD.

“Kami dari BPBD dan Dinsos atas nama Pemerintah Kabupaten Waykanan turut berduka atas musibah yang menimpa bapak Mukmin sekeluarga. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan duka dari musibah yang menima saat ini,” tuturnya

Baca Juga  Empat Korban Arus Way Besai Berhasil Ditemukan

Ungkapan itu disampaikannya sesaat sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis di pengungsian atau tempat kebakaran.

Menurutnya, bantuan yang diberikan pemerintah ini sangat tidak sebanding dengan kerugian dari kebakaran rumah milik korban. Namun diharapkan dapat mengurangi beban atas duka yang dirasakan.

“Mudah-mudahan dari berbagai bantuan yang diberikan dapat meringankan hidup Bapak Mukmin sekeluarga kembali membangun kediamannya yang baru. Mudah-mudahan juga dari musibah ini ada sekebario terbaik yang Allah berikan untuk bapak sekeluarga,”

Baca Juga  PKK Bratayudha Gelar Siger Berbagi

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak dan pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan ini kepada kami. Kami doakan semoga Allah memberikan balasan yang setimpal atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada kami sekeluarga,” singkat Mukmin.

Radiyus Oktorisa S.STP di dampingi sekcam Sukardiman SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu meringankan beban Bapak Mukmin mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan dapat bermanfaat bagi ahli musibah. Pungkasnya

RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *