Pejabat Kepala Kampung dengan Masyarakat Bergotong Royong

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Penjabat Kepala Kampung bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan badan jalan desa yang berbatasan dengan Lampung Utara, Selasa (13/10).

Kegiatan ini diberlangsung sejak pagi hingga selesai, yang dihari oleh pejabat kepala Kampung dan seluruh lapisan masyarakat Gunung Pakuwon serta diperbantukan oleh pejabat kepala Kampung yang turut andil dalam melakukan pembersihan jalan tersebut.

Masyarakat Gunung Pakuwon giat bergotong royong membersihan jalan kabupaten yang terletak di kampung tersebut.

Pembersihan jalan pun terbagi dimasing – masing wilayah ke-RW-an di Gunung Pakuwon atau disetiap kampung didusun, hal ini dilakukan agar warga tidak terlalu jauh dalam membersihkan dan merapihkan jalan. Pembersihan jalan difokuskan diarea yang termasuk lebih rawan kecelakaan.

Baca Juga  Kalapas Way Kanan Benarkan Salah Satu Pegawainya, Jadi Korban Tenggelam Di Way Besai

Pada kesempatan tersebut Pejabat Kepala Kampung Gunung Pakuwon Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Evana Dewi SE bersama warga setempat melakukan gotong royong membersihkan badan jalan yang berbatasan dengan Lampung Utara dengan membersihkan dan menyemprotnya

“ini merupakan contoh nyata kekompakan antara Pejabat Kepala Kampung dan masyarakat demi kenyamanan dan kebersihan kampung yang kita cintai”tuturnya.

Baca Juga  Total 990 Akumulasi Masyarakat Gedung Harapan Tervaksin

Lebih lanjut Evana Dewi mengapresiasi masyarakat yang telah ikut serta membersihkan jalan.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja sama masyarakat yang mau ikut serta dalam membersihkan jalan”ungkapnya.

Terpisah, warga setempat yang ikut dalam dalam kegiatan tersebut Tarjo mengatakan bahwa dirinya dengan senang hati dan suka rela membantu Pejabat Kepala Kampung dalam melaksanakan tugas dan program kerjanya.

“Kami warga kampung dengan senang membantu Ibu PJ dalam melaksanakan program kerjanya, dan juga ini demi kebaikan kita semua untuk kenyamanan dan kebersihan jalan”pukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *