Panwaslu Waytuba Recruitment 53 Pengawas TPS

  • Whatsapp

Way Tuba (RWK)-Panwaslu Kecamatan Way Tuba Melakukan Rekrutmen 53 Pengawas TPS untuk ditempatkan di masing-masing TPS di Kecamatan Way Tuba pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020.

Pada prekrutmen PTPS tersebut setelah proses pendaftaran, peserta melakukan tes wawancara yang dilakukan oleh Pokja Perekrutan PTPS, Kamis (8 / 10 ) di sekretariat Panwaslu Kecamatan Way Tuba.

Ketua Panwaslu Kecamatan Way Tuba Anggi Subagio, S. Pd di dampingi oleh anggota Panwaslu Kecamatan Way Tuba Aan Hariyadi, S. Pd dan Rohmatul Mukaromah, SH menyatakan bahwa rekrutmen PTPS yang dilakukan oleh Pokja Pembentukan Pengawas TPS sesuai dengan Perbawaslu nomor 19 tahun 2017.

” Dalam proses rekrutmen PTPS yang dilakukan Panwaslucam Way Tuba akan berlangsung sampai dengan 15 Oktober dan jika jumlah pendaftar belum memenuhi syarat akan dilakukan perpanjangan penerimaaan dan kami lakukan ini sesuai dengan ketentuan Perbawaslu nomor 19 tahun 2017″, Ujar Anggi Subagio.

Baca Juga  Akhirnya!!! BUMKam Gemah Ripah Gunung Sangkaran Kembalikan Kerugian Negara

Anggi Subagio juga menambahkan pada rekrutmen PTPS yang sedang berlangsun tersebut juga berpedoman pada Keputusan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor : 0329 / K. BAWASLU/ HK.01.00/IX/2020.

” Rekrutmen Pengawas TPS Kecamatan Way Tuba berpedoman pada Keputusan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor : 0329 / K. BAWASLU/ HK.01.00/IX/2020 dan sesuai ketentuan yang berlaku”, Ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Way Tuba menambahkan.

” Kami mengajak seluruh putra putri kecamatan Way Tuba yang memenuhi syarat menjadi PTPS untuk dapat berpartisipasi dalam pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020 pada tingkat TPS di Kecamatan Way Tuba dengan mendaftarkan diri di sekretariat Panwaslu Kecamatan Way Tuba atau pada Panwas Desa setempat hingga 15 Oktober 2020 mendatang” , Ujarnya menambahkan.

Baca Juga  Kepala sekolah SMP N.1 Negeri Besar Sambut Baik Kehadiran Media Radar Waykanan

Lebih lanjut Ketua Panwaslu Kecamatan Way Tuba mengingatkan pada seluruh jajaran ASN, Kepala Kampung, Perangkat Kampung, BPK untuk dapat menjaga netralitas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020.

” Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 2020 di kecamatan Way Tuba ini kaami harapkan Jajaran ASN, Kepala Kampung, Perangkat Kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) agar dapat menjaga netralitasnya”, Pesan Ketua Panwaslu Kecamatan Way Tuba.INDRA ANTA.

Related posts