Camat : Peliharalah Tanah Masing Masing Dengan Baik

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)– Camat Gunung Labuhan, Radius Oktorisa, S.STP mengingatkan warganya untuk menjaga dan memelihara tanah masing-masing dengan baik, salah satunya tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Karena saat ini menghadapi musim penghujan, dan para petani sudah mulai membuka beberapa lahan untuk dijadikan lahan baru guna bercocok tanam.

Baca Juga  Kapolda Lampung dan Ibu Bhayangkari Lampung Bagikan Al-Qur’an dan Sembako di Pondok Pesantren Kabupaten Way Kanan

“Tolong tanahnya dipelihara dan dijaga. Jangan melakukan pembakaran,” kata Radius saat dirinya menghadiri Musrenbangkam Kampung Labuhan Jaya, Kamis (8/10).

Ia menuturkan, bahwa mayoritas warga yang tinggal di wilayahnya adalah petani. Oleh sebab itu sosialisasi soal larangan terhadap pembakaran lahan pertanian sangat dianjurkan, karena ini sangat berbahaya.

Baca Juga  Kampung Bima Sakti Kembali Realisasikan BLT DD

“Kami berharap setiap elemen masyarakat baik dari aparat Kampung atau masyarakat pada umumnya untuk mensosialisasikan perihal ini kepada masyarakat,” Imbuh Radius. Kamis (8/10).
Rwk1/Oksi

Related posts