Puskesmas Gunung Labuhan Siap Sukseskan Pilkada

  • Whatsapp

Gunung Labuhan RWK,- Akan berlangsungnya penyelenggaraan pilkada di tengah Covid-19. UPT. Puskesmas Gunung Labuhan ambil bagian dan Siap kawal penyelenggaraan pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020.

Adapun pernyataan kesiapan tersebut, tentu tidak luput dari tupoksi Puskesmas itu sendiri yang merupakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat pada umumnya.

Akan tetapi hal tersebut masih menunggu regulasi dan koordinasi terhadap pihak kecamatan, Polsek, PPK dan Panwaslu.

Baca Juga  Camat Pakuan Ratu Dan Tim Gugus Tugas Melaksanakan Monitoring Posko PPKM Kampung Serupa Indah

Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan Sopiyan, mengatakan bahwa bahwa pihaknya siap kerjasama terkait penyelenggaraan Pilkada pada 9 Desember mendatang, dan saat ini masih menunggu koordinasi dari pihak penyelenggara.

“Sejauh ini kerjasama baru sebatas pemeriksaan Rapid test Untuk PPK dan Panswalu, hal ini sesuai perintah Dinkes Way Kanan, sewaktu tahap awal pemeriksaan untuk Petugas PPK dan Panwaslu Kecamatan beberapa bulan yang lalu,” Ujar Sopiyan, Rabu (7/10).

Baca Juga  Seorang Pemuda Di Kecamatan Negeri Besar Tenggelam Saat Hendak Mencari Ikan

Adapun terkait persiapan pelaksanaan pada hari H penyelenggaraan mendatang, sejauh ini belum ada koordinasi lebih lanjut.

“Kami akan siap mengawal jika sudah koordinasi dengan pihak penyelenggara nantinya,” Imbuh Sopiyan, Rabu (7/10).Rwk1 Oksi.

Related posts