Pendidikan Gratis Akan Terulang Kembali Jika Pasangan Arjuna Menang

  • Whatsapp

Blambangan Umpu-Balon Wakil Bupati Way Kanan dari Pasangan Arjuna Hj. Rina Marlina tatapmuka dengan masyarakat Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Minggu4/10/2020.


Rombongan Umi sapaan Rina Marlina ini disambut hangat oleh masyarakat Gedung Harapan,yang sebagian besar telah mengenal sosok Umi Rina dengan baik.Bahkan dalam dialognya, salah seorang warga dengan semangat mengatakan ingin selalu melihat perubahan di Way Kanan. Mengingat semangat membangun terlihat dari pasanganbernomor urut 1 ini, “dana desa atau ADD, dimulai sejak Pak Bustami Zainudin menjadi BupatiWay Kanan, oleh karena itu, hendaknya masyarakat, khususnya di Kampung Gedung Harapanini dapat mendukung Umi Rina menjadi pemimpin di Way Kanan,” kata Mulyadi.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih salurkan Bantuan Beras PPKM

Hal senada juga dilontarkan oleh Thohir, dimana dirinya berharap di masa kepemimpinannya kelak, Arjuna benar – benar mampu mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat, sehingga masyarakat kecil dan petani juga dapat menikmati pendidikan yang lebih tinggi. “Dulu di jaman pak Bustami, ada kuliah gratis yang diberikan untuk orang miskin, namun saat ini program kuliah gratis tersebut telah dihilangkan oleh penggantinya, karena mereka tak ingin melihat anak petani menjadi pintar,” ujar thohir. Menyikapi hal tersebut, Hj. Rina Marlina sangat terharu, sebab sebelum masyarakat mengutarakan hal tersebut, dalam program pembangunannya juga memprogramkan pendidikan gratis untuk anak tidak mampu, hingga ke perguruan tinggi, sehingga diharapkan
dengan dimilikinya ilmu pendidikan yang tinggi, akan mampu membawa perubahan kearah lebih baik dimasa depan, serta menciptakan kesejahteraan.

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Berikan 17 Paket Sembako Dari Bupati Way Kanan Kepada Warganya ISOMAN

“Salah satu program pembangunan Arjuna adalah pendidikan gratis bagi masyarakat tidak mampu, tujuannya untuk memberikan hak yang sama dengan penduduk lainnya. Oleh karena itu, saya berharap, semoga dengan memberikan amanah kepada Arjuna, Arjuna akan mampu membawa perubahan Way Kanan kearah yang lebih baik lagi,” kata Umi Rina Marlina.

Related posts