ALI RAHMAN BAK KELUARGA BAGI WARGA DP II

  • Whatsapp

Bumi Agung.- Masyarakat gabungan sejumlah Kampung yang ada di Kecamatan Bumi Agung, menyambut antusias kedatangan Drs. Hi. Ali Rahman, MH,MT, calon wakil Bupati dari Petahana Hi Raden Adipati Surya SH,MM, saat Ali Rahman melakukan kampanye perdana bersama masyarakat di Kecamatan Bumi Agung. Kamis (1/10)

Dihadapan masyarakat, Ali Rahman mengatakan, bahwa dirinya sebagai Putra Daerah berkeinginan maju sebagai wakil Bupati Way Kanan adalah untuk mendedikasikan dan mengabdikan diri kepada masyarakat Way Kanan dan tanpa tedeng aling – aling Mantan Kadis PU dan Kepala BKDSDM Way kanan tersebut meminta kepada masyarakat untuk memilih dirinya dan Adipati Surya pada perhelatan Pilkada Way kanan 9 Desember mendatang.

” Tentunya hari i ni kita sem,ua punya kesibukan masing masing, akan tetapi andfa semua menyempatkan hadir untuk bertatap muka dengan saya, itu menunjukkan besarnya harapan anda semua dengan Pasangan Berani Pasti Aman, oleh karena itu saya tidak akan segan segan meminta doa restu dan dukungannya agar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 9 Desember nanti dapat memenangkan Pasangan Nomor Urut 2, Berani Pasti Aman,” ucap Ali Rahman.

Baca Juga  Jaringan Internet Sangat Dibutuhkan Terutama Para Pelajar

Namun demikian, Ali Rahman juga berhafrap agar masyarakat dapat tetap menjaga silaturahmi satu dengan yang lain walaupun dalam pilihan berbeda,

“ Pilihan Boleh beda, tapi silaturahmi harus tetap dijaga, selain itu untuk menjaga kondusipitas ditengah masyarakat, maka didalam pelaksnaaan Pilkada ini pula jangan sampai kita saling menjelakkan satu dengan dengan , kalau anda mendukung saya dan Pak Adipati janganlah menjelek jelekkan pasangan yang lain, demikian pula sebaliiknya. lebih baik sampaikan yang baik baik saja, tinggal yang mau milih berpikir dengan melihat ondisi yang ada, dimana pasangan Berani Pasti Aman sudah mempunyai bukti kinberja sementara pasangan lain baru hanya sebatas wacana,”tegasnya, pada Kampanye yang hanya dihadiri Team dan 50 orang warga tersebut.

Baca Juga  Penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tunggu Surat Edaran Gubernur Lampung

” Kalau beliau ini ( Ali Rahman red ) di Daerah Pemlihan 2 ini sudah tidak asing lagi, karena beliau sudah pernah menjadi Camat Way Tuba, dan Camat Bahuga, sebelum Bahuga pecah menjadi 3 Kecamatan ( Buay Bahuga, Bumi Agung dan Bahuga red ), jadi masyarakat tua muda sudah kenal beliau, apalagi beliau memang dikenal supel dan tidak pilih pilih kawan,tukang ojekpun ia temani,” ujar Toso warga Bumi Agung yang dfikonfirmasi Radar Way kanan, pasca mengikuti Kampanye terbuka Ali Rahman. RWK I/ FIJAR.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *