Wakapolres Didampingi Kapolsek Way Tuba Tinjau Kampung Tangguh

Way Tub (RWK)– Polres Way Kanan bersama Polsek Way tuba Meninjau kesiapan pasca Launching kampung tangguh Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Selasa (16/02).

Di ketahui pasca lauching Kampung tangguh Way Pisang Kecamatan Way Tuba , yang dipilih sebagai titik awal di mulainya program kampung tangguh untuk kecamatan tersebut, Waka polres bersama kapolsek dan jaran pemerintah kecamatan turun menijau kesipan kampung tersebut.

Turut hadir dalam Tinjauan ,Kompol Evinater Siallagan SH MH, Waka Polres Way Kanan, Akp Mahbub Junaidi, SE, Kapolsek Way Tuba. Irwansyah Sos, MH, Camat Way Tuba, Cpl Harianja Subdanramil 0427 Bahuga , Suroto Kepala Puskesmas Way Tuba, Tim Gugus Tugas Kecamatan Way Tuba, Irfan Kepala kampung Way pisang bersama staf dan jaran pemerintahan Kampung.

Baca Juga  13 Kampung Gunung Labuhan Siap Gelar Pilkakam Serentak

Waka Polres dalam Tinjauannya melihat dan meriksa kesiapan Kampung tersebut, mulai dari Puskesmas dan tempat isolasi bagi warga yang terdampak covid-19.

Dalam kunjungan tersebut Suroto Kapus Way Tuba menjelaskan persiapan dan fungsi kesiapan gugus tugas Kampung mulai dari ruang rawat dan stok obat obatan yang ada di Puskes Way Pisang dalam penanganan cepat tanggap terhadap warga yang terdampak virus Covid -19. Termasuk rumah isolasi yang sudah di siapkan khusus untuk karantina warga jika ada yang terdampak,

Ditambahkan juga oleh Nela Bidan Desa Way Pisang mengatakan “Puskes kita juga melayani pengobatan Terhadap warga yang sakit termasuk kesiapan ruang Bersalin sembari menunjukan ruangan tersebut” tutup Nela.

Baca Juga  Proposal Sudah Dilayangkan, Aula Camat Gunung Labuhan Belum Juga Terjamah

Irfan Kepala Kampung Way Pisang sa’at di konfirmasi awak media mengatakan ” yah allham dulilah hari ini kampung kita dipercaya untuk lounchng perdana Kampung tangguh terhadap kesiapan menghadapi perekonomian dan kesehatan masyarakat dampak dari Situasi pandemi kita, mudah mudahan ini bisa menjadi memotivasi buat rekan rekan yang lain kita berharap situasi ini akan cepat berlalu , sehingga kita dapat kembali pulih seperti sedia kala baik itu kesehatan dan perekonomian kita semu”,tutur Kepala Kampung Way Pisang. RWK-K/Anta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Way Tuba Launching Kampung Tangguh Nusantara

Tue Feb 16 , 2021
Way […]