Warga kampung Gunung Sari Gotong Royong Bersihkan Sampah Akibat Hujan

Gunung Labuhan RWK -Akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Gunung Labuhan tak sedikit Kampung yang mengalami kerusakan akibat arus air hujan.

Salah satunya yaitu, jalan Kampung yang ada di Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan sebagian tertutup sampah dan kayu sehingga saluran air tersumbat dan menutupi jalan.

Baca Juga  Yuliyus Arifien Berbagi Bersama Yatim Piatu Dan Dhuafa


Menyikapi hal itu Sekretaris Kampung Gunung Sari Marwanto tidak tinggal diam, pihak nya singap untuk mengerahkan masyarakat bergotong royong membersihkan sampah-sampah tersebut.

“Akibat hujan deres yang menguyur Kampung Gunung sehingga banyak sampah-sampah dari kebun yang terbawa air akhirnya menutupu jalan, yahh sedikit terkendala pengendara yang melintas”Ujar Marwan kepada Radar Way Kanan,Kamis (18/02).

Baca Juga  Senin, Kantor Pajak Pratama Baradatu Sudah Buka Kembali

Lebih lanjut,Marwanto mengatakan Gotong royong tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kampung dan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“kita sebagai masyarakat jangan tinggal diam ketika ada hal-hal yang menyangkut dengan kampung ya harus segera bertindak”pungkasnya.RWK-W/Kadarsyah

Next Post

Kampung Tangguh , Sunsang Tekan Penyebaran Virus Corona

Thu Feb 18 , 2021
Negeri […]