Warga Bonglai Gotong Royong Tutupi Lubang Jalan

Banjit (RWK)- Kepala Kampung bonglai Kecamatan banjit beserta warga melakukan gotong royong mengecor lobang jalan dari dusun 1 depan SD sampai jembatan koang.

Bapak Iwan kepala kampung bonglai mengatakan. Hari ini Jumat 30/10/2020 saya mengajak masyarakat saya untuk bergotong-royong menambal lubang yang ada di kampung bong lain dari dusun 1 depan SD ke arah jembatan koang yang lobangnya dalam supaya mudah dilewati kendaraan.

Baca Juga  Kampung Negeri Sungkai, Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkakam 2021

Sedang untuk dana pengecoran atau membeli semen dan pasir itu menggunakan dana pribadi saya sendiri, banyaknya material pasir satu rit, dan semen 10 sak.
Mengapa saya mempunyai inisiatif seperti ini karena jalan di jembatan koang itu lobangnya dalam untuk menghindari kecelakaan pengendara bermotor jadi saya ajaklah masyarakat saya bergotong-royong mengecor jalan kabupaten ini.

Baca Juga  BKKBN Memperpanjang Waktu Pendataan Keluarga Hingga 21 Juni 2021

“Mudah-mudahan dengan ditutupnya lobang-lobang yang ada di jalan Dusun 1 sampai jembatan koang setidaknya dapat mengurangi kecelakaan dan sedikit mempermuda akses warga yang melewati jalan ini,”tutupnya.

RWK/HABIBI A.P

Next Post

Operasi Zebra Krakatau 2020, Satlantas Polres Way Kanan Apresiasi Pengemudi

Sat Oct 31 , 2020
Blambangan […]