Wakil Bupati Hadiri Peresmian Pembangunan Jalan Akses Perusahaan

Blambangan Umpu (RWK) – Bersama Kepala dan unsur Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Wakil Bupati, Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri Peresmian Jalan Akses Ke Perusahaan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-Enum Sai di Dusun C Batu Ampar Negeri Campang Jaya Kabupaten Lampung Utara, Rabu (24/03).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Alli Rahman menyambut baik atas peresmian jalan akses ke Perusahaan. Dimana dari jalan tersebut akan memberikan manfaat bagi ketiga Perusahaan dan masyarakat disekitarnya.

Baca Juga  Kampung Bima Sakti 3 Bacalon Akan Bersaing

“Jika diperhatikan, tidak banyak Perusahaan yang ingin membuat jalan, bahkan tidak sedikit Perusahaan juga menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan dengan tidak memperhatikan tonase angkutan. Namun hari ini, kami selaku Pemerintah merasa bangga ada Perusahaan yang peduli terhadap pembangunan jalan, yang tidak hanya menunggu uluran tangan dari Pemerintah”, Ungkap Wabup Ali Rahman.

Ali Rahman berharapan semoga yang telah dilakukan oleh PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-enum Sai akan mengetuk hati dan menjadi contoh bagi pemilik Perusahaan lain untuk meniru ketiga perusahaan tersebut yang telah membuat jalan.

Baca Juga  Sukseskan SDGs, Pemerintah Kampung Sumber Rejeki Evaluasi Data

“Saya ucapkan selamat atas pembangunan jalan akses keperusahaan. Semoga perusahaan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-enum Sai semakin maju dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah”,Harap Wabup Ali Rahman.(RWK-W/AWAL).

Next Post

Panen Pinang Beri Hasil Tambahan Di Masa Pandemi.

Wed Mar 24 , 2021
Gunung […]