Wajib Diapresiasi ! Dimasa Pandemi 10 Penerima PKH Negara Batin Mundur


        
    

NegaraBatin (RWK),- Sebanyak sepuluh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Tiga kampung,kecamatan Negara Batin KKbupaten Waykanan mengundurkan diri dari Penerima (23/1)

Sepuluh warga Di tiga Kampung,Gisting jaya Tiga KPM,Marga Jaya Empat KPM,dan Marga Jaya Tiga KPM,Di Kecamatan Negara Batin, itu mengundurkan diri sebagai penerima PKH karena sudah sejahtera.

“Ya, saya sudah mempunyai usaha warung kecil-kecilan, dengan usaha yang saya miliki saat ini, saya sudah merasa sejahtera dan saya ikhlas untuk mengundurkan diri dari peserta PKH,” tutur Istiqomah.

Baca Juga  Kakam Kalipapan Dapat Penghargaan ,Tercepat Penyaluran BLT

Menurutnya, pengunduran dirinya sebagai penerima PKH untuk mengakomodir keluarga lainnya yang belum menerima bantuan,karena masih banyak masyarakat yang masih lebih membutuhkan.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan PKH kepada saya, dari hasil bantuan tersebut sudah saya gunakan untuk menambahi modal usaha saya,” tambah istoqomah

Sementara pendamping KPM PKH di Tiga Kampung tersebut PESI RIANA takjub atas kesadaran keluarga yang menyatakan mengundurkan diri sebagai penerima bantuan dan Mudah-mudahan langkah ini dapat menjadi contoh bagi yang lain.

Baca Juga  Maklumat Kapolri Tentang Perayaan NATURA

” saya sangat bangga dengan kesadaran 10 warga ini mengundurkan diri karena sudah merasa mampu dan mempunyai usaha kecil kecilan, saya doa kan semoga kalian sehat selalu di perbanyak rizki dan di permudah segala urusan kalian….amin.”ujar PESI RIANA. RWK/ANDRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Setia Negara Tetapkan 60 Penerima BLT DD Secara Musyawarah

Sat Jan 23 , 2021
Negara […]