Viral Di Medsos,Perjuadian Sabung Ayam Di Grebek


        
    

Blambangan Umpu (RWK) – Telah di laksanakan Penangkapan Sabung Ayam Dan Perjudian Slintir di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Minggu (17/01).

Kapolres Kabupaten Way Kanan AKBP Binsar Manurung Melalui AIPTU M. Saipul S, Menjelaskan Kronologis Kejadian Penangkapan Sabung Ayam Dan Perjudian Slintir Pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021, sekita jam 16.00 Wib, Bahwa Kapolsek Blambangan Umpu mendapat informasi berita viral di Medsos Facebook bahwa terdapat sabung ayam dan perjudian jenis Slintir di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Warga Kampung Bumi Rejo Siap Melawan Pelaku C3

Kemudian Sekira jam 16.10 wib Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edi Saputra memerintahkan anggota untuk berkumpul di mako Polsek Blambangan Umpu, setelah di laksanakan APP oleh KSPKT dan 8 ( Delapan ) personil  langsung menuju ke TKP sabung ayam dan Perjudian jenis Slintir, Pada Pukul 16.55 wib Sesampainya di TKP  KSPKT dan anggota mendapati Perjudian sabung ayam dan Slinyir sudah membubarkan diri.

Baca Juga  Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/Way Kanan Lakukan Pengamanan penyaluran Dana BST

Atas kejadian tersebut telah diamankan dan ditemukan di seputaran lokasi 2 ( Dua ) Ekor Ayam Jago, Karpet dan alat dadu slintir berada di seputaran TKP. Kemudian personil Polsek Blambangan Umpu mengamankan barang bukti dan membawa barang bukti ke Mako Polsek Blambangan Umpu.RWK/Awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Marga Jaya Libatkan Masyarakat Dalam Pembahasan RAPBDES

Mon Jan 18 , 2021
Negara […]