Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kampung Bengkulu Rejo Optimalkan Jadwal Dinas


        
    

Gunung Labuhan, RWK– Untuk memaksimalkan pelayanan kantor Kampung, Pemerintah Kampung Bengkulu Rejo masifkan jadwal dinas harian perangkat kampung dengan optimal, Senin (25/01).

Optimalisasi jadwal dinas tersebut terjadwal secara intensif yang dimulai dari RT, Kadus, Kasi, sekdes hingga Kepala Kampung,untuk melaksanakan dinas harian (Piket) di kantor Kampung.

Jadwal yang telah di atur serta terjadwalkan secara terperinci oleh pemerintah kampung tersebut telah melalui komitmen serta musyawarah dan kesepakatan sehingga menjadi tanggung jawab bersama, hal itu dilakukan supaya kantor kampung tidak mengalami kekosongan pegawai, sehingga pelayanan secara maksimal.

Baca Juga  Adipati, Alhamdulillah Vaksin Sudah Mulai Di Distribusikan Ke Daerah

Supriono, S.E., M.M yang merupakan pejabat kepala kampung setempat mengatakan bahwa hal itu dilakukan guna mengikuti regulasi yang ada, selain bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kampung, juga untuk menciptakan Kampung yang tertib dan kondusif, baik secara administratif maupun pelayanan kedisiplinan.

“Kami selaku pemerintah kampung tentu menyadari dan memahami bahwa tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kami adalah selaku pelayan bagi masyarakat, oleh sebab itu kami harus amanah atas tugas yang telah diberikan, jadi harus aktif ngantor, supaya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami langsung terlayani dengan baik,” Ungkap Supriono yang dikonfirmasi saat dirinya berada di Kantor Kampung Bengkulu Rejo, Senin (25/01).

Baca Juga  Kapolsek Didampingi Camat Negeri Besar Launching KTN Covid 19 Kampung Tegal Mukti

Lebih jauh dirinya berharap atas kepemimpinannya itu dapat memberikan kontribusi terbaik kepada Kampung Bengkulu Rejo.

“Begitulah hakikat seorang pemimpin, terkhusus kepada kami yang saat ini diamanahkan untuk memimpin Kampung Bengkulu Rejo berharap pasca menjabat dapat memberikan jejak yang baik untuk kemajuan Kampung,”Pungkasnya.RWK/Oksi.

Next Post

Tim Kecamatan Gunung Labuhan Lakukan Monitoring Penggunan ADD Kampung Labuhan Jaya

Mon Jan 25 , 2021
Gunung […]