Tingkatkan Kedisiplinan dan Kebersihan, Wakapolres Way Kanan Pimpin Apel Pagi


        
    

Blambangan Umpu-RWK,-Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Bhayangkara Polri. Seperti hari ini Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menyampaikan secara langsung arahan, penekanan oleh anggota, Kamis( 17/12/2020).

Kegiatan apel di halaman Mako Polres Way Kanan dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Baca Juga  Polsek Buay Bahuga Ringkus Pelaku Curi Sepeda Motor di Warung

Dalam kesempatannya Wakapolres menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Propam atas kinerja yang yang sudah terakumulasi dan terlaksana dengan baik dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran disiplin, Kode Etik Profesi Polri maupun pelanggaran terhadap perundang-undang atau aturan hukum yang berlaku ataupun hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan martabat serta citra lembaga Polri di masyarakat.

Baca Juga  Masyarakat Sukasari Apresiasi Polres Way Kanan Atas Penangkapan Ustadz M

Lebih Lanjut, Kata Kompol Lagan diharapkan sebagai anggota Polri wajib menjaga penampilan dan sikap tampang terutama personel yang berseragam gunakan atribut sesuai ketentuan yang berlaku karena merupakan cermin Institusi Polri. “Jelasnya.

Peserta apel juga agar meningkatkan kedisiplinan dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan kerja masing – masing laksanakan ini dengan baik,” tegas Kompol Lagan.RWK/Habibi

Next Post

Susi Air Kini Terbang Setiap Hari

Thu Dec 17 , 2020
Way […]