Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Kampung Dengan Apel Pagi

foto: Gajah Tera Pimpin Apel Pagi aparatur kampung Negeri Baru

Negeri Baru (RWK)–Dalam meningkatkan tali silaturahmi antara Pejabat Kepala Kampung dengan Aparatur kampung oleh karenanya pejabat kepala kampung Negeri Baru terus melakukankan aktivitas dengan apel pagi sebelum melaksanakan tugas.

Disamping memperet silaturahmi apel pagi juga akan membentuk keperibadian sebagai aparatur yang disiplin dalam menjalankan tugas sebagi pelayanan kepada masyarakat.

Dalam hal itu Pejabat Kepala Kampung Negeri Baru Gajah Tera berharap apel pagi tersebut dapat menjadi sarana baru untuk saling berbagi informasi antar perangkat kampung dengan masyarakat.

Apel pagi yang diikuti Kasi, Kaur,serta staf perangkat Desa, yang dipimpin langsung oleh pejabat Kepala kampung Negeri Baru, Gajah Tera disela-sela apel dirinya mengatakan, bahwasannya apel yang dilakukan oleh pemimpin dan perangkat kampung akan di gelar secara rutin.

Baca Juga  Cek Data DPT Kini Semakin Mudah, Klik Disini

“rencananya apel pagi ini akan rutin digelar setiap hari senin pagi. Selain menjadi sarana komunikasi, saya juga berharap agar perangkat kampung bisa meningkatkan kedisiplinan, tidak hanya itu, saat apel juga bisa menjadi sarana laporan keadaan masing-masing wilayah di kampung negeri Baru.

Lebih lanjut gajah Tera mengajak perangkat kampungnya agar sebagai sarana pelayana kepada masyarakat perangkat kampung harus bekerja semaksimal mungkin.

Baca Juga  Polisi Way Kanan Amankan Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

“Mari kita menjadi pelayan masyarakat yang memiliki hubungan emosional kepada masyarakat agar yang menjadi hambatan di masyarakat dapat di sampaikan dari hati ke hati. Dengan terbangunnya perasaan yang handarbeni sesama warga, perasaan dan hubungan yang dekat, maka rasa saling memahami dan terjadi kesamaan persepsi untuk membangun Kampung Negeri Baru”ujurnya Senin (05/04).

Lebih jauh Gajah Tera menambahkan dengan kegiatan apel pagi pihaknya berharap semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. (RWK/Dhendy)

Next Post

Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif, Wakapolres Tekankan SatIntelkam Tingkatkan Deteksi Dini

Mon Apr 5 , 2021
Blambangan […]