TIM Bola Voli Kebanggan Kampung Adi Jaya

Negara Batin Rwk,-Ikatan Remaja Kampung Adi Jaya Memiliki Tim Volly Ball dengan Semangat yang mampu membawa nama baik kampung itu sendiri dalam setiap perlombaan yang dilaksanakan.

Tim tersebut yang dikenal dengan sebutan BOLA VOLI KIDUL (BVK),Optimis dalam membawa Nama baik Kampung Adi Jaya di setiap Kegiatan Olahraga Bola Volly.(27/3)

Dan tim ikatan remaja Bola Voli Kidul (BVK) yang sedang berlaga di perlombaan Kampung Adi jaya Kecamatan negara batin pada sabtu.

Hal tersebut ikatan remaja Bola Voli Kidul (BVK) mendapat kan dukungan dari Kepala Kampung Adi jaya Pj yohanes paulus situmorang dirinya siap memberikan dukungan penuh, di bidang olah raga dan kegiatan pemuda yang mampu mengangkat nama baik kampungnya.

Baca Juga  Launching KTN terus Berlanjut, Giliran Kampung Labuhan Jaya Diresmikan Kapolsek Gunung Labuhan

“Dengan adanya kegiatan pemuda,yang telah memberikan salah satu simbol bahwa kampung tersebut hidup dan mempunyai keinginan untuk maju,didunia persaingan dalam bidang olahraga,serta menjaga dan menjalin silahturami pihak kami siap mempasilitasi dan memberikan dukungan,”tuturnya.

Maka dalam hal itu,kepala kampung Adi Jaya mengatakan apapun yang menjadi keluh,kesah kegiatan pemuda dirinya siap mendukung dan selalu memberikan supot kepada pemuda sampai menuju titik keberhasilan.

Terpisah Remaja Adi jaya kampung Adi Jaya GEDE sangat berterima ksih atas dukungan Kepala Kampung.

Baca Juga  PAI Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Alhamdulillah kami selalu menunjukkan kekompakan dan perubahan,sehingga untuk kedepannya,Bola Voli Kidul (BVK)Kampung Adi Jaya siap berdaya saing Di bidang olahraga bola volly, serta kegiatan yang lain nya,ujar gede

Hal senada dikatakan salah satunya anggota Bola Voli Kidul (BVK) Mendin menyampaikan rasa terimakasih Atas dukungan Kepala Kampung “Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kami bisa membawa nama baik kampung Adi Jaya Di Kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan yang mampu bersinergi serta mempunyai daya sahing yang cukup akurat,”tutupnya.RWK/ANDRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SDN 1 Sukarame Sulap Sekolah Menjadi Indah

Sat Mar 27 , 2021
Gunung […]