Tiga Orang Kampung Bumi Jaya Siap Maju Di Pilkakam Mendatang

Negara Batin(RWK), –  Kampung Bumi Jaya sudah mendapatkan tiga calon Kepala Kampung yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Kampung Mei mendatang.

Ketua panitia Pilkam Kampung Bumi Jaya Sutopo,  menjelaskan bahwa Ke – 3 (tiga ) Bakal Calon tersebut adalah Suroso, dan Bambang Trinarwanto. Lalu menyusul Sugiono juga telah ikut mendaftar, Jumat (26/3).

Dalam kesempatan tersebut, Sutopo  menerima langsung berkas pendaftaran dengan di dampingi Panitia Lainnya dan di pantau langsung oleh PJ. Kepala Kampung Paisal.

Baca Juga  BAWASLU Way Kanan Siapkan Strategi Pengawasan Kampanye

Sutopo mengatakan, “Panitia pastinya memerlukan waktu untuk meneliti kelengkapan dokumen masing – masing Bacalon,”.

“Semoga dari proses pendaftaran hingga proses pemilihan nanti semua dapat berjalan dengan tertib dan aman. Dari beberapa Bacalon yang mendaftar ini, yang terpilih menjadi Kepala Kampung nanti, itulah putra terbaik Kampung Bumi Jaya. Pada Perhelatan Pilkakam Bumi Jaya yang akan di gelar 27 Mei nanti akan diikuti maksimal 5 calon. Tapi, jika calon lebih dari 5 orang maka akan diseleksi lagi,” tambah Sutopo

Baca Juga  Setelah Diberitakan Radar Way kanan Sumur Bor Kampung Gunung Sari Di Perbaiki

Di tempat yang sama, Suwarso, salah satu Anggota Panitia Pilkam Kampung Bumi Jaya juga menyampaikan bahwa panitia masih menunggu bagi yang masih mau melakukan pendaftaran. (RWK/DALTON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kebersamaan Masyarakat Kampung Setia Negara Dalam Memperbaiki Jalanan Setempat

Fri Mar 26 , 2021
Negara […]