Tidak Hanya Bupati, Camat Negeri Besar Juga Lakukan Peninjauan PTM

Foto: Sahdani didamping kasi Trantib dan Kepala Sekolah Lakukan peninjauan di SMP N 2 Negeri Besar

Negeri Besar RWK-Sama halnya yang dilakukan oleh bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang melakukan peninjauan terhadap sekolah yang melakukan pelajaran tatap muka, begitu juga dengan Camat Negeri Besar ,Drs sahdani, hari ini pihaknya melakukan peninjauan terhadap sekolah dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka yang didampingi Kasi Trantib, untuk meninjau Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Negeri Besar, Senin (05/04)

Sebagai bentuk rasa keseriusan Pemerintah kecamatan Negeri Besar , dalam mendukung proses belajar mengajar siswa sekolah sekaligus menekan peningkatan angka penularan Covid-19 di Lingkungan Sekolah.

Camat Negeri Besar , Drs. Sahdani dalam kunjungannya menegaskan kepada kepala sekolah untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Meski proses PTM berlangsung, kondisi dan kesehatan siswa adalah hal yang juga wajib diutamakan.

Baca Juga  Kampung Tiuh Balak II Realisasikan BLT DD Tahap Akhir.

“Sebelum mengikuti aktivitas belajar, perlu ditanya dan diperhatikan siswa-siswa kita ini, apakah ada yang panas atau flu, batuk dan gejala lainnya. Siswa-siswa yang memiliki gejala sakit agar diberi tugas belajar di rumah,”tuturnya.

Tidak hanya itu Sahdani juga meninjau langsung ke ruang kelas tempat PTM berlangsung, pihaknya juga menegaskan kepada siswa maupun dewan guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan baik selama di sekolah maupun di lingkungan rumah masing-masing.

“saya tegaskan sekali lagi kepada anak-anak maupun orang tua wali murib serta dewan guru semua agar selalu disiplin mentaati protokol kesehatan covid-19 baik di sekolah maupun di lingkungan rumah, serta isilah waktu dengan belajar dan ibadah,” harapnya.

Baca Juga  Polsek Baradatu Amankan Pelaku Curat Kontrakan

Lebih jauh, Sahdani berharap agar Kepala Sekolah maupun Dewan Guru dapat menjadi garda terdepan dan corong pemerintah yang baik dalam penerapan protokol kesehatan serta sosialisasi vaksin covid-19.

“Wabah Covid ini adalah cobaan dan pembelajaran kepada kita untuk tetap disiplin. Harapan saya agar seluruh dewan guru menjadi garda terdepan sekaligus corong pemerintah yang baik dalam mengedukasi para siswa, orang tua siswa, dan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, dan tentunya ikut mensosialisasikan vaksinasi covid-19″pungkasnya. (RWK/JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pj Kakam Penengahan Sukseskan Pendataan IDM Berbasis SDGs

Mon Apr 5 , 2021
Negeri […]