Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Inisiatif Perbaiki Siring Jalan

Pakuan Ratu (RWK),- Kepala Dusun 5 Kampung Karang Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, pimpin langsung kegiatan gotong royong perbaikan siring dan jalan kabupaten yang tak kunjung di perbaiki pemerintah.


Darsono (45) Kepala Dusun (Kadus red) terjun langsung dalam perbaikan siring dan jalan kabupaten dengan menggerakkan dan memimpin warga sekitar dusun tersebut, sehingga warga bersama-sama bergotong royong memperbaiki siring dan jalan Kabupaten yang terletak di Dusun 5 kampung Karang Agung, pada Senin (01/3).

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Negeri Besar Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Dipuskesmas


“ Inisiatif memperbaiki siring dan jalan kabupaten ini, kami ambil karena sampai saat ini Pemkab tidak juga memperbaiki jalan kami. Namun kami sebagai warga masih menunggu tindakan dari pemerintah yang berwenang untuk memperbaiki jalan kami, “ ujar Darsono.
Sementara itu, salah seorang warga setempat Suprapto (20) mengatakan bahwa semoga dengan perbaikan jalan itu, dapat bermanfaat dan bisa menyentuh hati pemangku kebijakan, khususnya untuk perbaikan siring dan jalan kabupaten di kampung karang agung.

Baca Juga  Hi Adipati Sukseskan Pendataan Keluarga 2021


“ Semoga dengan kekompakan kami bergotong royong memperbaiki siring dan jalan ini, tidak mengurangi rasa hormat kami kepada pemerintah, meskipun kami memperbaiki jalan Kabupaten dengan alat seadanya “, ujar Suprapto.

Lebih lanjut warga Kampung Karang Agung berharap Pemkab bisa segera meninjau dan menindaklanjuti perbaikan siring dan jalan kabupaten ini, mengingat sedang berlangsungnya musim hujan yang kian memperparah keadaaan siring dan jalan, tentunya hal tersebut membuat aktifitas warga menjadi terganggu. (RWK-W/JLL/M. Azhari)

Next Post

Hj.Dessy Afriyanti Harapkan TIM PKK Way Kanan Bersinergi dan Berkomunikasi

Mon Mar 1 , 2021
Blambangan […]