Sambut Lounching Kampung Tangguh, Gedung Harapan Lakukan Giat Gotong Royong

Negeri Agung (RWK) – Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Melakukan kegiatan gotong royong di balai Kampung guna menciptakan kerja sama, kerukunan dan kekompakan antar warga. Kamis (24/02).

Kepala Kampung Gedung Harapan Indra Melalui Sekertaris Kampung Yuyun Septiawan mengatakan, gotong royong merupakan kunci untuk menumbuhkan sikap kesatuan dan persatuan masyarakat.

“Dengan adanya semangat gotong royong maka diharapkan dapat menciptakan kerukunan antara sesama masyarakat berbangsa dan bernegara,”Ungkap yuyun.

Baca Juga  Marwan Cik Asan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat; Saya Menolak KLB Deli Serdang

Selain itu, Yuyun menjelaskan, dalam menjaga kondisi sosial yang menjamin terciptanya hubungan dan interaksi sosial antar warga masyarakat yang selaras dan seimbang, diperlukan peran serta seluruh kalangan masyarakat dan pemerintah.

“Sejatinya, Pemerintah Kampung Gedung Harapan terdiri dari berbagai macam suku dan agama, tetapi melalui gotong royong ini perbedaan dapat kita jaga dengan benar karena kita semua ini adalah saudara, kita semua adalah NKRI.”Jelas Yuyun Septiawan Sekertaris Kampung Gedung Harapan.

Baca Juga  Tindak Lanjut Dugaan Kasus Penggelapan Dana BUMKam Gunung Sangkaran

Dia juga Mengingatkan
Kepada rekan-rekan dan Warga Gedung Harapan bahwa gotong royong ini juga sebagai persiapan lounching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang akan Mengikut sertakan Kapospol Iptu Kartubi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta aparatur kampung dan tenaga medis untuk pengguntingan pita peresmian Kampung Tangguh Gedung Harapan.

“Semoga peresmian kampung tangguh nanti berjalan dengan lancar ini juga atas dukungan warga setempat,”Pungkasnya. (RWK-K/AWAL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tetap Semangat Bekerja Meskipun Pandemi

Wed Feb 24 , 2021
Blambangan […]