Saipul Sidak Jumat Kebersihan

Blambangan Umpu – Dalam rangka Jum’at bersih, Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul mengadakan sidak kebersihan di berbagai kantor Instansi yang ada.

Ditemui saat sidak Dispora, Saipul mengatakan bahwa sidak ini tentu saja demi menjaga kesadaran masing – masing dari para Asn agar tetap menjaga kebersihan di tempat mereka kerja, Jum’at (6/11).

“Biasanya kalau tidak di sidak begini, bisa – bisa kantor itu tidak bersih. Padahal ini demi kebaikan kita semua,” terangnya.

Baca Juga  Satresnarkoba Bekuk 2 Pelaku Diduga Pengedar Dalam Operasi Antik Krakatau

“Kalau lingkungan kerja kita bersih, tentunya hal itu juga bisa mengurangi hal – hal yang tidak diinginkan seperti berbagai penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor. Dan juga kita juga bisa lebih bersemangat juga. Kan tidak enak juga dilihatnya jika lingkungan kita kotor,” lanjut Saipul.

“Sebenarnya kami dari Pemerintahan Kabupaten Way Kanan mengharapkan kita selalu menjaga kebersihan di sekitar kita. Dan bukan hanya karena ada sidak atau dari adanya Jum’at bersih saja. Sebab hal tersebut memang baik untuk kita semua,” tutupnya.

Baca Juga  Melalui Dana Desa, Kampung Bengkulu Tengah Bangun Sumur Bor

Jum’at bersih juga memang memiliki tujuan untuk tetap menjaga lingkungan kerja tetap bersih. Tentunya hal ini agar terbebas dari berbagai penyakit dan juga terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan. (RWK/AT/FB)

Next Post

BPNT Diduga MEnjadi Ajang Tipu Tipu

Fri Nov 6 , 2020
Blambangan […]