Roy Martin; Baru 1 Bacalon Kakam Karang Agung Yang Mendaftar

Pakuan Ratu(RWK),– Beberapa daerah di Kabupaten Way Kanan dalam waktu dekat ini, akan menggelar Pemilihan Kepala kampung (PILKAKAM) secara serentak.

Menurut prediksi, Jumlah kampung yang akan mengikuti kompetisi dan memeriahkan Pilkakam serentak Tahun ini Sejumlah 85 Kampung, salah satu nya Kampung Karang Agung, Kecamatan Pakuan Ratu.

Roy Martin Ketua Panitia Pilkakam Karang Agung menjelaskan untuk Pilkakam Tahun ini mungkin ada perbedaan, dikarenakan keadaan Pandemi Covid-19 ini, sebelum Pandemi Covid-19 melanda, TPS di Kampung kami hanya ada satu. Namun sekarang, tidak menutup kemungkinan jumlah TPS bisa jadi lebih dari Satu.

Baca Juga  Kampung Gunung Sangkaran Bagikan BLT DD

“Besar kemungkinan peraturan pemerintah masih sama di Pilkada yang lalu, yaitu dalam per TPS Hanya sejumlah 500 mata pilih. Dan juga harus menerapkan protokol kesehatan (prokes),” Jelas Roy Martin.

Lebih lanjut, Roy menuturkan saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan bagi calon yang ingin mendaftar, mulai dari sosialisasi tentang pemasangan banner, Info Pendaftar Bakal Calon Kakam, hingga tahapan persyaratan administrasi dan lainnya.

Baca Juga  Apel Senin Pagi, Kapolres Way Kanan Memacu Personil Berikan Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas.

Sementara itu, untuk hari ini baru satu calon yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pendaftaran. (RWK/ M. Azhari)

Next Post

Kampung Waytuba Terima Bacalon Kepala Kampung

Wed Mar 24 , 2021
Gunung […]