Rapat konsolidasi pengurus PGRI Se-kecamatan Negeri Besar

Foto : Pengurus PGRI Kecamatan Negeri Besar (Joni)

Negeri Besar RWK, – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Negeri Besar , Kabupaten Waykanan melaksanakan kegiatan Rapat, Selasa 06/04/21

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Koordinator SMPN 1 Negeri Besar dengan tetap mengutamakan pelaksanaan Protokol Standar Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PC PGRI Kecamatan Negeri Besar Suyatno. S.Pd,.M.Pd Turut hadir mendampingi Sekretaris Suradi S.Pd, Anita VuspaSari MH Bendahara serta para pengurus PGRI Tingkat Cabang.

Baca Juga  Dokumentasi Pendataan Keluarga Kampung Sunsang Oleh Tim BKKBN

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pengurus Ranting PGRI se-Kecamatan Negeri Besar yang terdiri atas Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendaraha Ranting.

Dalam arahannya, Suyatno selaku Ketua PC PGRI Kecamatan Negeri Besar mengungkapkan, rapat kali ini dilakukan dalam rangka pemantapan program kerja yang akan dilaksanakan PC PGRI Kecamatan Negeri Besar .

Foto : Rakor PGRI Kecamatan Negeri Besar (Joni0

Berdasarkan hasil rapat antara Pengurus PGRI Tingkat Kabupaten dengan Pengurus Cabang bahwa ada beberapa kegiatan penting yang akan dilaksanakan oleh Pengurus PGRI

Baca Juga  Lagi lagi Operasi Antik Karakatau Amankan Diduga Pengedar Sabu

Salah satunya adalah terkait registrasi keanggotaan PGRI, Iuran Keanggotaan, persiapan Hari Guru Nasional serta rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilakukan oleh PGRI Ke depan.

“Melalui kegiatan Rapat Kerja ini kita berharap ada berbagai program yang menarik yang akan dilakukan. Hal ini tentu saja dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program kerja Pengurus PC PGRI Kecamatan Negeri Besar ke depannya,” paparnya.

“Semua program nantinya disesuaikan juga dengan program kerja yang akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten,” sambung Ketua PC PGRI Kecamatan Negeri Besar.RWK-W/JS

Next Post

Turun Terus Kapan Petani Kecil Bisa Kaya!

Tue Apr 6 , 2021
Negeri […]