Rakor Perdana Bersama Plt. Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH. MH

Negeri Agung (RWK) – Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai dipemerintah Kecamatan Negeri Agung maupun pegawai di Kantor Camat, sekaligus perkenalan dengan Camat Negeri Agung yang baru Plt. Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH. MH maka di selenggarakan rapat kordinasi (Rakor) perdana yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Selasa (09/03).

Rapat tersebut di buka dan dipimpin oleh Plt. Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH. MH yang dihadiri ole Seluruh Staf Kantor Camat dan Kepala Kampung Se-Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Pj Kakam Penengahan Sukseskan Pendataan IDM Berbasis SDGs

Hadri Hamsyah Mengatakan Dalam rapat kordinasi perdana kali ini membahas terkait evaluasi kinerja, yang kali ini bertujuan untuk mengevaluasi segala hal yang perlu evaluasi.

“Mari kita bekerja bersama dengan harapan, apa yang menjadi tugas  pokok dan fungsi  kita dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, baik kakam, pegawai maupun tenaga honorer dengan sebagaimana mestinya dan dapat memberikan Progress sinergi yang lebih baik lagi kedepannya,”Ungkap Plt Camat Hadri Hamsyah, SH. MH.

Baca Juga  Setelah Sosialisasi Dari Bupati, Kampung Bengkulu Raman Sigap Rakor Pembentukan Panitia Pilkakam

Demikian juga disampaikannya, kepada seluruh jajaran pemerintah kampung atau staf kecamatan harus tau tugas pokok dan fungsi masing-masing, tingkatkan disiplin, kehadiran, dan kerapian, dan harus lebih bertanggung jawab kepada pekerjaannya.

“Saya berharap dengan adanya perkenalan ini akan meningkatkan silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalamm upaya menyukseskan program Pemerintah Kecamatan Negeri Agung,”Pungkasnya.

(RWK-K/AWAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fenomena Hujan Es Di Kecamatan Baradatu

Tue Mar 9 , 2021
Blambangan […]