Raden Adipati Nahkodai ICMI Way Kanan

Blambangan Umpu(RWK),– Hi . Raden Adipati Surya, SH,MM, menerima pinangan Pengurus ICMI Orda Way kanan sebagai Ketua ICMI Way kanan, pasca meninggalnya Ketua lama DR/ Drs. Hi. Edward Anthony,MM tahun yang lalu, bukan tidak memiliki pertimbangan yang matang melainkan karena melihat Kiprah ICMI yang sangat berpengaruh pada kehidupan dan pembangunan Way kanan kedepan.


“ ICMI saya pikir merupakan salah satu wadah yang sangat tepat untuk membantu cita -cita saya menjadikan Way Kanan maju dan berdaya saing, juga dalam rangka mendorong peran serta masyarakat, terutama dalam membentuk SDM Kabupaten Way Kanan yang unggul , dimana ICMI orda Way Kanan juga dalam kiprahnya selama ini memberikan kontribusi konsep, ide dan gagasan dalam persoalan isu isu SDM,” tegas Hi. Raden Adipati Surya SH, MM Bupati terpilih Way Kanan ketika ditanya atas kesediannya menakhodai ICMI Orda Way kanan menggantikan Alm. DR. Drs. Hi. Edward Anthony MM ( Mantan Wakil Bupati Way Kanan red ).

Baca Juga  Akankah Melawan Tabung Kosong?

Dan lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan tersebut, selaras dengan itu serta adanya kebutuhan organisasi ,dimana pasca wafatnya almarhum Ketua ICMI Orda Way Kanan, Bapak DR.Drs. Hi.Edward Antony, MM ,serta untuk meneruskan program program ICMI dalam bidang SDM keumatan maka untuk itu saya merespon positif dan mendukung kiprah ICMI orda Way Kanan, bahu membahu untuk kepentingan kemashlahatan Umat di Kabupaten Way Kanan.

Kesediaan Hi Raden Adipati Surya SH,MM, menjadi Ketua ICMI Orda Way Kanan ini tentu saja menjadi hal yang sangat baik bagi ICMI kedepan karena salah satu pemegang kebijakan tertinggi di Bumi Ramik ragom Way kanan akan mendukung penuh kegiatan ICMI untuk kemaslahan umat di Way kanan, serta akan menjadi suntikan semangat yang luar biasa dari pengurus ICMI Orda Way Kanan.

Baca Juga  Serba Online, Tanggapan Deni Ribowo Anggota DPRD Provinsi Lampung.


“ Saat ini ICMI Orda Way kanan adalah satu satunya ICMi yang paling aktif di Lampung, tentunya dengan bergabungnya Bapak Bupati terpilih ( Adipati Surya red ), dan bahkan menjadi Pimpinan ICMI orda Way Kanan, akan menjadi suplemen yang tiada tara bagi pengurus untuk lebih aktif dan berperan lagi dalam pembangunan SDM di Way Kanan,” ujar Hi. Indra Jayusman SH, MH wakil Ketua ICMi Orda Way kanan. RWK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Warga Kecamatan Negeri Agung Jadi Tersangka Penyalah Guna Narkoba

Wed Feb 24 , 2021
Blambangan […]