Prioritaskan Pelayanan, PJ Kakam Negeri Baru Renovasi Kantor Dan Balai Kampung

Foto : Ke Asrian Kantor & Balai Kampung Negeri Baru Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Umpu Semenguk (RWK),– Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabuapaten Way Kanan, Renovasi Kantor & Balai Kampung dengan Pengecatan Pagar dan Bangunan Gedung, Senin (05/04).

PJ Kepala Kampung Negeri Baru Gajah Tera, S.H,. M.H mengatakan, Renovasi pengecatan kantor dan balai Kampung merupakan salah satu kebutuhan bersama yang sangat penting bagi pelayanan masyarakat, oleh karena itu pihaknya beserta jajaran melalui musyawarah memutuskan untuk segera merealisasikannya, meski masih banyak infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.

“Mudah-mudahan dengan penampilan dan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan kampung kedepan, Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat kampung dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya, sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam, Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,” Papar Gajah Tera Pj Kepala Kampung Negeri Baru.

Baca Juga  Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89 Tahun, PWPM Safari Ke PDPM Way Kanan

Menurutnya, Dengan Renovasi melalui pengecatan kantor dan Balai ini, kedepannya seluruh aparatur dan warga juga dapat menjaga dan merawat ke asriannya, Sehingga diharapakan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai kepada masyarakat kampung Negeri Baru.

Baca Juga  Mengabdi Untuk Masyarakat, Martono, S.E Siap Maju Di Pilkakam Setia Negara

“in sha allah seluruh program akan berjalan dengan baik dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak bersama masyarakat tentunya, dan Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan, Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” Ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan dan memprioritaskan segala bentuk pelayanan terhadap warga kampung negeri baru agar dapat mewujudkan kampung yang damai, aman, dan nyaman termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas. (RWK/AWAL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kecamatan Banjit Melaksanakan Monev di kampung Campang Lapan

Mon Apr 5 , 2021
Banjit […]