Polsek Negeri Besar lakukan pengamanan Paskah

Foto : Anggota polsek dan Babinsa Negeri besar Melakukan Pengamanan di gereja(joni)

Negeri Besar RWK,-Untuk mengamankan pelaksanaan jalannya Ibadah Paskah umat Kristiani tahun 2021 dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Negeri Besar Polres Waykanan Babinkamtibmas bersama Babinsa Serda Iwan Darsan melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah umat Kristiani pada hari Minggu tanggal 04 April 2021 pukul 12.00 Ditampung Negeri Jaya 04/04.

Baca Juga  Warga kampung Gunung Sari Gotong Royong Bersihkan Sampah Akibat Hujan

Ibadah Perayaan Paskah di laksanakan Gereja katolik Santo Yusuf Di Negeri Jaya dan dipimpin oleh Pastor Imam yang dihadiri kurang lebih 30 orang jemaat.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dimulai anggota Polsek Negeri Besar Babinkamtibmas Polsek Negeri Besar melaksanakan Sterilisasi di tempat ruangan yang akan digunakan untuk melaksanakan kebaktian dan memeriksa tas yang di bawa oleh para jamaat guna antisipasi tindakan kriminalitas dan barang berbahaya lainnya sehingga ibadah dapat berjalan aman dan kondusif, petugas juga mengingatkan para Jamaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 saat Ibadah berlangsung. Ucap Kapolsek Negeri Besar IPDA IKT Suwardi.RWK/JS

Next Post

Kampung Negara Jaya Galakkan Senam Dalam Rangka Hidup Sehat Ditengah Covid-19

Sun Apr 4 , 2021
Negeri […]