Polsek Negara Batin Gelar Operasi Yustisi


        
    

Negara Batin-RWK – Dalam Rangka kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Pasar Kampung Bumi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, guna menerapkan protokol kesehatan dan kedisiplinan kepada masyarakat., Senin (11/1).

Untuk memastikan situasi aman dan tidak muncul klaster baru pada masa pandemi Covid-19. Kepala polsek sektor negara batin Iptu sundoro memimpin apel siaga himbauan protokol kesehatan 2021 di Lapangan apel polsek negara batin.

Kegiatan dihadiri Semua anggota, para Kasat, perwira staf dan segenap  personil Polsek negara batin yang terlibat dalam Operasi himbauan protokol kesehatan di pasar 2021  .

Baca Juga  Sekda, Kodim dan Polres Operasi Yustisi di Kasui

Kapolsek negara batin dalam arahannya menyampaikan kegiatan apel ini dalam rangka Operasi himbauan protokol kesehatan 2021 guna terciptanya rasa aman dan tidak ada yang terjangkin cuvid 19 dan situasi kamtibmas di kecamatan negara batin tetap aman dan kondusif.

“Apel ini dalam rangka Operasi himbauan protokol kesehatan 2021 guna terciptanya rasa aman dan tidak ada yang terjangkin cuvid 19 dan situasi kamtibmas di kecamatan negara batin tetap aman dan kondusif”, tegas kapolsek

Baca Juga  PTM Way Kanan Diperpanjangkah?

Menurut Pantauan Radar Way Kanan, Dalam Kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait Peraturan Bupati Way Kanan Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di wilayah Hukum Negara batin.RWK/Andri

Next Post

Untuk Tingkatkan Pelayanan, Kampung Bengkulu Raman Optimalkan Jadwal Dinas Aparatur

Mon Jan 11 , 2021
Gunung […]