Polsek Gunung Labuhan Lakukan Razia Masker

Gunung Labuhan, RWK – Polsek Gunung Labuhan terus lakukan Razia masker di Jalan Gunung Labuhan Tulung Buyut (Gula Tubu), Sabtu (13/02).

Razia Masker yang dilaksanakan di depan Polisi Sektor (Polsek) Gunung Labuhan itu berlangsung sejak pukul 7:30 WIB hingga selesai, bersama jajaran Polsek setempat.

Kepala Sektor (Kapolsek) Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan bahwa kegiatan operasi Razia masker kali ini selain lebih diperketat dari sebelumnya, juga merupakan rutinitas yang harus dilaksanakan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ketegasan yang kami lakukan, ya salah satunya dengan melakukan razia masker secara masif seperti ini. Berkali-kali selalu kami ingatkan bahwa penggunaan masker tersebut guna menindak tegas terhadap masyarakat yang masih membandel,” Ujarnya

Baca Juga  Edwin Bavur, Belum Terima Perintah Resmi Perpanjangan BPUM

Masih kata Jauhari bahwa kegiatan itu akan terus dilaksanakan demi memantau aktivitas masyarakat, karena masyarakat banyak juga yang awam.

“Kegiatan operasi penggunaan masker ini akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, sengaja kami pantau untuk hari ini, karena kebetulan hari sabtu ini ada pasar tradisional yang buka di Kampung Kayubatu, jadi banyak pengguna lalu lintas yang berlalu lalang untuk pergi ke pasar,” ucap Jauhari.

Baca Juga  Dinas Lingkungan Hidup Respon Sampah Sidoarjo

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam kegiatan Razia masker tersebut, beberapa pengendara yang ditemukan tidak memakai masker dengan berbagai dalih dan alasan.

“Bagi para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi, sekaligus kami suruh putar balik jika tidak menggunakan masker, supaya betul-betul jera,”Tegas Jauhari.RWK/Oksi.

Next Post

Diduga Pengedar Sabu, Mtn Ditangkap Resnarkoba Polres Way Kanan

Sat Feb 13 , 2021
Blambangan […]