Polsek Dan Koramil Amankan Perayaan Di Gereja Bengkulu Jaya Gunung Labuhan

Gunung Labuhan RWK,- Jajaran personil Polsek Gunung Labuhan sinergi dengan dansubramil Gunung Labuhan melakukan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al Masih, di Gereja Katolik Santo Andreas Stasi Talang Ajan yang berada di Kampung Bengkulu Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan. Sabtu (3/04)

Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan bahwa pengamanan tersebut, untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan pengamanan dengan mengawasi para jamaat yang datang.

Baca Juga  267 Bacalon Kakam Lakukan Tes Urin di BNNK Way Kanan

“Selain kita memberikan pengamanan bagi para jama’at, kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas di sekitar lingkungannya dan bila ada sesuatu yang membutuhkan penanganan Polri segera hubungi kami,” Tegas Kapolsek Gunung Labuhan saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Sabtu (3/04)

Lanjut AKP.Jauhari bahwa pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika melakukan ibadah di wilayah hukum polsek Gunung Labuhan.

Baca Juga  Harapan Eko Harianto Setelah Tanjung Agung Diresmikan Sebagai KTN

“Sengaja kita berikan keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di wilayah hukum Polsek Gunung Labuhan, guna memberikan rasa senang dan nyaman dalam beribadah. Selain itu juga dengan adanya petugas kepolisian yang senantiasa mendampingi dan menjaga mereka, tentunya sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku polisi sebagai pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” Pungkas Jauhari. RWK/Oksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masyarakat Kristen Gedung Harapan, Laksanakan Paskah Minggu Suci Di Gereja.

Sun Apr 4 , 2021
Negeri […]