Polsek Bumi Agung Diresmikan, Ini Harapan kapolsek

Bumi Agung(RWK),– Salam Kenal Kapolsek Bumi Agung IPTU Indra Kirana, S.H mengajak masyarakat untuk bekerjasama, menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Bumi Agung.

Hal itu diungkapkan oleh IPDA indra Kirana, S.H saat disambangi Wartawan Radar Way Kanan di Mako Polsek Bumi Agung. Dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan di polsek bumi agung.

“Kami Minta dukungan dan pranserta dari masyarakat Kecamatan Bumi Agung, agar dapat bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terutama untuk 3 Kampung yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Kampung, yakni Kampung Suka Maju, Bumi Sai Agung, dan Tanjung Dalom,” imbuhnya.

Baca Juga  Gerobak Sapi Warisan Budaya yang Mulai Dilupakan

Pada kesempatan yang sama, Ia berharap rekan media dapat membantu mensosialisasikan jika polsek bumi agung sudah Didefinitifkan.

Diketahui sebelumnya, mako polsek Bumi Agung merupakan kantor Pospol didaerah setempat. Setelah didepinitifkan menjadi Kantor Polsek Bumi Agung IPDA Indra Kirana mengatakan bahwa, saat ini anggota Polsek Bumi Agung masih menjalankan tugas rangkap.

“Untuk struktur anggota Sementara , berjumlah 10 orang. Untuk Kanit sudah ada, tapi untuk anggotanya belum ada. Perlu diketahui juga, kami saat ini masih menjalankan tugas rangkap, seperti Kanit masih ditugaskan menjadi Babin Kamtibmas di 10 Kampung sesuai dengan wilayah hukum kami,” ujarnya.

Lebih jauh, IPDA indra Kirana menghimbau agar masyarakat tidak ragu untuk melaporkan jika terdapat tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bumi Agung , agar dapat segera ditindak lanjuti oleh anggotanya.

Baca Juga  Kembali Ke Masa Lalu

“Untuk kegiatan kamisementara masihmelakukan sosialisasi pre pentip dan pre entip (upaya pendekatan Menghilangkan niat/memcegah-red) kepada masyarakat Agar tercipta aman lancar dan kondusif , kami juga masih berkoordinasi dengan polsek lama Buay Bahuga untuk penanganan perkara hukum, dan juga polres Way Kanan untuk penindakan hukum. Tapi, bukan berarti kami tidak bisa melakukan tindakan hukum secara refrensif (Tindakan tegas terukur-red ), jika ada laporan masyarakat terkait tindak kejahatan, Pidana C3, kami akan lakukan tindakan lakukan tindakan kepolisian,” pungkasnya. (RWK/Anta/Dima)

Next Post

Siap-siap, BKKBN Lakukan Pendataan Keluarga Mulai Hari Ini

Thu Apr 1 , 2021
Blambangan […]