Polres Way Kanan Gelar Pengamanan Sambut Bupati dan Wakil Bupati

Blambangan Umpu-RWK,-Polres Way Kanan menggelar pengamanan penyambutan sekaligus ramah tamah, serta penyerahan laporan pelaksanaan tugas Plh Bupati Way Kanan kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapakan protokol kesehatan. Senin (1/3/).

Dalam kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Kabagops Kompol Suharjono, dan dihadiri Kapolsek Bl Umpu Kompol Edi Saputra, Kasat Intelkam AKP Syaiful Nawas , Kasat Sabhara Iptu Dewa G Anom bersama 10 personil Kodim 0427 Way Kanan dan 60 personil Polres Way Kanan.

Baca Juga  Pembangunan Drainase Kampung Bandar Kasih Sudah Sesuai Spek

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menyampaikan apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personil yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan.

” Apel kesiapan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personil yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan Aparat Kepolisian bersama TNI disiagakan di beberapa titik, termasuk di Kantor Bupati Way Kanan dan titik-titik strategis lainnya,”Ungkap Kabagops.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Negeri Besar Tinjau Kesiapan Rumah Isolasi Di 13 Kampung

” Bahwa kebersamaan, sinergitas serta kerja sama harus senantiasa terjalin dalam pengamanan penyambutan sekaligus rama tama Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 di Kabupaten Way Kanan,”Tambah Kompol Suharjono.

Pihaknya berharap mudah mudahan kegiatan pengamana hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan dan kendala apapun.RWK-W/FJR

Next Post

Acara Ramah Tamah, Adipati: Terima Kasih Way Kanan

Mon Mar 1 , 2021
Blambangan […]