PMII Agendakan Rapat Tahunan


        
    

Gunung Labuhan (RWK) – Anggota Rayon Syariah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan akan melaksanakan rapat tahunan yang dilaksanakan di Sekret Baradatu pada hari Minggu 17 Januari 2021.


“insya allah akan kita laksanakan hari Minggu 17 Januari 2021 kak,yang dilaksanakan di sekretariat Baradatu”ujar puput saat dimintai keterangannya.

Dimana,Puput Dameianti Arsitta sebagai Ketua Rayon Syariah PMII saat dikonfirmasi mengatakan dalam rapat tahunan tersebut yakni dalam rangka pergantian kepengurusan Rayon yang dihadiri oleh anggota Rayon PMII.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Way Kanan


“ada beberapa hal yang akan kita bahas yaitu terkait pergantian pengurus”ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan calon anggota kepengurusan yang akan menggantikan kepengurusan akan diumumkan setelah hasil musyawarah.
“iya untuk saat ini belum ada calon,karena akan menunggu hasil musyarah yang akan kita lakukan hari Minggu nanti”tambahnya.

Dirinya berharap untuk kepengurusan baru nantinya,dapat membuat perubahan yang jauh lebih baik lagi,

Baca Juga  PAC PP Gunung Labuhan dan 21 Ranting Telah Dilantik


” semoga kedepannya akan membawa perubahan yang lebih baik,dapat mengoptimalkan progja-progja saya kemarin yang mungkin masih belum optimal di kepengurusan saya,istikomah dalam mengemban amanah, dan terus berkontribusi untuk PMII”pukasnya.KDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Kota Jawa Adakan Musyawarah Penerimaan BLT DD 2021

Thu Jan 14 , 2021
Negara […]