Pj Kakam Tanjung Mas Tinjau Penerimaan Berkas Calon Kakam

Negeri Besar (RWK),– Dalam rangka menyukseskan Pilkakam Serentak Kabupaten Way Kanan, Panitia Pemilihan kepala Kampung (Pilkam) Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar siap menggelar Perhelatan tersebut, selasa (23/03).

Hadir dalam acara tersebut Pj kakam Tanjung Mas Hasanuddi, SE, Sekdes Tanjung Mas Danil Apriyansah, BPK, serta Aparatur Kampung.

Pj Kampung Tanjung Mas Hasanuddin, SE mengatakan bahwa, pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Tanjung Mas resmi dibuka, Ia menyatakan kesiapan kampungnya untuk menjaring Bakal calon Kakam untuk maju menjadi orang Nomor satu di Kampung Tanjung Mas.

Baca Juga  Oknum Konsultan Tak Terima Pembangunan Sumur Bor Gunung Sari di Beritakan.

“Hari ini Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Sudah Resmi dibuka , harapannya semoga perhelatan ini berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan tidak ada halangan sedikitpun,” ujarnya.

Lebih lanjut, PJ Kepala Kampung Tanjung Mas menjelaskan untuk saat ini baru ada 2 orang Bakal Calon yang mendaftar secara resmi ke Panitia Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Tanjung Mas.

Baca Juga  Kemenag Way Kanan Keluarkan Edaran Panduan Ibadah Di Bulan Ramadhan

“Kalau untuk yang mendaftar hari ini alhamdulillah sudah ada 2 Orang atas Nama Doni Sugara dan Abdul Haris Namun menurut informasinya untuk Kampung Tanjung Mas yang ingin maju di Pilkakam tahun ini ada 4 Calon,” imbuhnya.

Hasanuddin berharap Kepala Kampung terpilih nantinya dapat memimpin Kampung Tanjung Mas ini agar lebih baik lagi.

“Yang jelas saya berharap kedepannya Kepala Kampung terpilih, Kampung Tanjung Mas dapat lebih maju, sejahtera, dan tentunya amanah,” pungkasnya. (RWK/JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pilkakam Serentak Tahun 2021 Memasuki Babak Pendaftaran

Tue Mar 23 , 2021
Gunung […]