Pilkada Usai Camat Way Tuba Beryukur Pilkada Berjalan Lancar


        
    

Way Tuba (RWK) – Kabupaten Way Kanan baru saja menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah. Memang benar bahwa hasil resmi dari KPU Kabupaten Way Kanan belum keluar. Tapi hasil hitung cepatnya sudah muncul. Dan hasil ini juga membuat banyak masyarakat menjadi semakin semangat untuk menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten Way Kanan.

Kecamatan Way Tuba, merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Way Kanan yang mengikuti dan melangsungkan pemilihan Kepala daerah ini.

Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos. M.H. mengatakan merasa senang dengan keadaan Pilkada yang berjalan dengan lancar tanpa ada masalah, “syukur alhamdulillah bahwasanya Pilkada kali ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” terangnya, Kamis (10/12).

Baca Juga  Bawaslu Provinsi Lampung mengadakan Rapid Test untuk 991 PTPS se - Kabupaten Way Kanan

“Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan kita berlangsung tertib aman dan lancar. Saya juga ucapkan selamat buat yang memenangkan kompetisi ini. Walaupun memang benar bahwa hasilnya belum di resmikan oleh KPU Kabupaten Way Kanan. Siapa saja yang nantinya menjadi Kepala Daerah terpilih, itulah pemimpin Way Kanan yang dipilih oleh masyarakat secara langsung. Jadi sudah pasti Kepala Daerah kita nanti, adalah putra kebanggaan Kabupaten Way Kanan,” lanjutnya.

Baca Juga  Babinsa Pakua Ratu Himbau dan Razia Masker di Tanjung Serupa

Masih dari Irawansyah, “sekarang pesta demokrasi telah usai, jadi mari kita bersama – sama membangun Kabupaten Way Kanan kita yang tercinta ini. Tentunya kami tidak bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan dari semua pihak dan elemen masyarakat. Hilangkanlah perbedaan politik yang lalu. Sekarang semuanya sudah usai. Semua yang kita lewati sebelumnya itu merupakan proses pendewasaan pesta demokrasi untuk Kabupaten Way Kanan agar lebih maju untuk kedepannya. (RWK/ANTA)

Next Post

RAS: Masyarakat Way Kanan Cinta Demokrasi

Thu Dec 10 , 2020
Blambangan […]