PILKADA DI CURUP PATAH AMAN DAN LANCAR.

Gunung Labuhan (RWK)– PJ Kepala kampung Curup patah Rahmat Ria Tambunan SE dan Eko Fitriono Spd sekertaris kampung dan Bripka Zainuri mengatakan pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 hari ini berlangsung dalam situasi aman dan normal, seiring terjadinya pandemi Covid-19, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat Kampung Curup patah Kecamatan Gunung labuhan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kondusif dalam melaksanakan pilkada.

“Kontestasi pilkada ini bukan hanya mencari pemenang semata, tetapi pencalonan ini untuk mencari para pemimpin terbaik putra dan putri indonesia, tetap waspada kepada sesama agar berlansung kondusif dan selalu menerapkan protokol kesehatan”tuturnya kepada Jurnalis Radar Waykanan di TPS, Rabu(09/12).

Baca Juga  Warga Keluhkan Lampu Jalan Lintas Sumatera Yang Selalu Padam

Agus cahyono ketua Kpps I Curup patah mengatakan, mudah-mudahan kontestasi pilkada pada hari ini 9 /12 dapat berjalan dengan baik dan aman.

ketua PPS Hendrik Afrizal pun menambahkan,siap menjalan kan tugas dengan sebaik mungkin beserta anggota nya dalam pilkada serentak 9 desember 2020.

Ketua KPPS II Curup patah Sukamto beserta anggota nya pun ikut serta menyatakan bahwasan siap menjalan kan tugas sebaik mungkin.
“Saya khawatir atas dasar pesta demokrasi yang setengah-setengah karena pandemi, kemudian terjadi keributan setelah itu, tidak menutup kemungkinan. Makanya saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada, untuk selalu menjaga keadaan yang kondusif, dan kita bisa membangun karena memang Indonesia saat ini dalam keadaan krisis,”tambahnya.

Baca Juga  KOMPAKNYA DANDIM 0427 WAY KANAN DAN KAPOLRES EDUKASI WARGA GUNAKAN MASKER

Sekertaris kampung Kampung Curup patah mengatakan, pilkada adalah perwujudan dari kedaulatan rakyat yang diatur dalam UUD 1945, masuk Sila ke-4 Pancasila yaitu ‘kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.RWK/HABIBI A.P

Next Post

Pilkada Umpu Kencana Lancar

Wed Dec 9 , 2020
Blambangan-Umpu-RWK,- […]