Persiapan Gedung UNILA 2 Way Kanan

Foto: Suasana Bersih – Bersih di Gedungn Eks Rumah Sakit Zapa Yang Dilakukan Oleh Dinas Pu dan Dinas LH Kabupaten Way Kanan

Umpu Semenguk(RWK), – Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan, melakukan bersih – bersih di gedung Rumah Sakit Zapa Lama (Sekarang Kantor Kecamatan Sementara Umpu Semenguk). Bersih – bersih tersebut dilakukan dalam persiapan menyambut tim dari Universitas Lampung yang akan meninjau lokasi tersebut, Jumat (11/6).

Peninjauan yang dilakukan oleh tim Universitas Lampung tersebut, merupakan salah satu proses yang dilakukan untuk mewujudkan Universitas Lampung 2 (Dua Red), yang akan dibangun di Kabupaten Way Kanan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan Romi Ferizal, S.T., M.T., melalui Kepala Bidang Tata Ruang dan Perumahan Rakyat Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan Ishak, S.T., M.T., menjelaskan, Pemerintahan Kabupaten Way Kanan pastinya akan menyiapkan segala sesuatu hal yang diperlukan dalam merealisasikan Universitas Lampung Dua di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Patut Ditiru, Kampung Bonglai Bangunkan Rumah Layak Huni Untuk Nenek Asmawati

“Hari ini Dinas PU dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan membersihkan gedung eks Rumah Sakit Zapa untuk menyambut tim dari Unila yang akan meninjau lokasi kampus Unila di Kabupaten Way Kanan pada tanggal 14 Juni 2021 yang akan datang,” jelasnya.

Ishak meneruskan, “Untuk saat ini kami baru melakukan bersih – bersih. Namun, apabila nantinya Tim dari Unila membutuhkan sesuatu hal yang lain, kami akan langsung melaksanakannya,”.

Di tempat lain, Pj. Kepala Kampung Negeri Baru Gajahtera, S.H., M.H., memberikan respons yang positif pula dengan rencana pembangunan Unila Dua di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Sidang Tuntutan Ganti Rugi Keuangan Daerah Way kanan

“Kami atas nama Pemerintahan Kampung Negeri Baru, menyambut positif dengan hadirnya Universitas Lampung Di Kampung Negeri Baru. Kami juga akan mendukung penuh, karena hal ini tentulah sangat baik untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Way Kanan,” tuturnya.

Gajahtera juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., karena telah memikirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak seperti Pembangunan Unila di Kabupaten Way Kanan.

“Khusus Kepada Bupati Way Kanan, saya sebagai salah satu masyarakat sangat berterima kasih atas program yang sudah memberikan dampak baik dan menjadi kebanggaan Warga Way Kanan, khususnya Kami Warga Kampung Negeri Baru Umpu Semenguk,” tutupnya. (RWK/AT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Gunung Baru Himbau jangan Buang Sampah Sembarangan

Fri Jun 11 , 2021
Gunung […]